Music

Suga BTS Kesakitan Saat Tampil di Busan, ini Alasannya

  • 24 June 2019
  • Bagikan :
    Suga BTS Kesakitan Saat Tampil di Busan, ini Alasannya

    Uzone.id - Suga, salah satu anggota Bangtan Boys alias BTS, tertangkap video sedang menahan sakit saat tampil di Busan, Korea Selatan.

    Dalam video-video yang beredar di media sosial, Suga tampak menyentuh bahu beberapa kali ketika beraksi di panggung dalam ajang 5th Muster Magic Shop.

    Muster merupakan kegiatan tahunan untuk merayakan debut mereka bersama Army—sebutan untuk penggemar BTS.

    Tapi ia tetap berusaha menampilkan yang terbaik. Karena itu, Mengutip Hollywood Life, banyak sekali penggemar yang memberikan dukungan untuk Suga. Sebagian besar berharap kondisinya segera membaik.

    Masih mengutip Hollywood Life, Suga kecelakaan sepeda motor dan terluka pada bahu sebelum bergabung dengan BTS. Ketika sadar, Suga sudah mendapati dirinya tersungkur di bawah mobil.

    Hari berikutnya, Suga tidak bisa menggerakkan bahunya karena mengalami dislokasi (bonggol tulang lengan bagian atas terlepas dari sendi bahu).

    Suga menjelaskan, ia tidak menceritakan hal itu kepada perusahaan, karena mungkin ia bakal kena marah. Tapi ketika ia menceritakan insiden itu di kemudian hari, perusahaan malah membayar uang sekolah Suga.

    Tags : Suga BTS Busan Korea Selatan 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini