Film

Sutradara "Pengabdi Setan" Diminta Agar Setnov Jadi Peran Utama

  • 17 November 2017
  • Bagikan :
    Sutradara

    Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan tunggal saat menumpangi mobil Toyota Fortuner di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (15/11/2017).

    Uniknya, lelaki yang akrab dipanggil Setnov itu alami kecelakaan saat akan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumah mewah milik politisi Partai Golkar itu di Jalan Wijaya XIII Nomor 19. Kabarnya, Setnov alami kecelakaan saat akan menyerahkan diri ke KPK.

    Setnov, 63, dikabarkan oleh kuasa hukumnya, Fredrich Yunadi, kliennya itu ada benjol besar di kepala serta tangannya berdarah semua, ketika dirawat di RS Permata Hijau.

    Namun, beda pendapat dengan sebagian warganet yang menilai ada yang ganjil melihat mobil Fortuner ringsek di bagian depan, namun tiang listrik yang ditabrak mobil yang terkenal tangguh itu masih berdiri tegak. Seperti tak sedikitpun tersentuh dorongan mobil.

    Sehingga ada salah seorang warganet yang menilai Setnov sedang memainkan 'drama' untuk menghindari penangkapan KPK.

    Warganet bernama Shadiq Dwipa, pemilik akun Twitter @shdqdwp, malah meminta sutradara Joko Anwar untuk menjadikan Setnov sebagai pemeran utama di film terbaru nanti.

    "Bang, jadiin Setnov pemeran utama please di film terbaru @jokoanwar," tulis Shadiq Dwipa pemilik akun Twitter @shdqdwp.

    Joko lalu menjawab singkat,"Dih! Ogah. Jelek mainnya."

    Joko Anwar

    Sebelumnya, sutradara "Pengabdi Setan" itu mengkritik Setnov karena mempolisikan orang-orang yang telah menyebarkan meme dirinya saat dirawat di rumah sakit.

    "Setya Novanto. Mukanya dibikin meme dia lapor polisi. Jadi tersangka KPK dia kabur. Ketua dewan perwakilan rakyat yang seharusnya terhormat. Legislator. Bukan hanya baperan tapi juga cupu. Apakah ini juga mewakili mental rakyat kita?," tulis Joko Anwar.

    Joko Anwar

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini