icon-category Auto

Suzuki Siap Gelar Bike Meet 2018

  • 20 Jan 2018 WIB
Bagikan :

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal mengadakan Suzuki Bike Meet-Jambore Nasional pada Sabtu 3 Februari 2018 di lapangan paddock Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Suzuki Bike Meet 2018 bertema Born To Ride, Live To Rock yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock. Acara ini akan dihadiri komunitas dan bikers para penggemar motor Suzuki.

Penyelenggara acara juga akan menghadirkan bintang tamu istimewa dari Team Balap Suzuki Ecstar MotoGP, yakni Andrea Iannone dan Alex Rins. Duo pembalap muda berprestasi ini masih menjadi pembicaraan hangat di kalangan pencinta balap motor. Jangan lewatkan kesempatan dan pengalaman riding bersama mereka dalam rangkaian parade panjang di dalam area sirkuit Sentul nanti.

Bintang tamu lainnya, dalam flyer yang disebarluaskan Suzuki, ada Brand Ambassador Suzuki, Hamish Daud, Andi/RIF, dan DJ Nathalie yang akan menghibur di panggung Suzuki Bike Meet 2018.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis. Jadi, kamu yang ingin hadir silakan datang saja untuk menikmati serunya berkumpul bersama para bikers dan larut dalam keramaiannya.

Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS Yohan Yahya mengungkapkan, Suzuki Bike Meet untuk menjalin silaturahim antar bikers, komunitas, dan para penggemar motor Suzuki dengan beragam acara menarik dan menyenangkan. “Kami mengajak sedikitnya 3.000 bikers Suzuki dan terbuka juga bagi bikers lain untuk datang dan menikmati suasana akhir pekan sambil bermotor bersama teman-temannya,” kata Yohan kepada Uzone.id pada Sabtu (20/1/2018).

Sejumlah kegiatan seru dan menarik pengunjung akan berlangsung dalam Suzuki Bike Meet 2018, antara lain, games, bazzar otomotif, fun race, kontes modifikasi, display motor Suzuki dari berbagai generasi dan model, pertunjukan musik, sexy dancer, lady bike wash, freestyle exhibition hingga aksi sosial Corporate Social Responsibility (CSR). SIS telah menyiapkan satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai hadiah untuk pengunjung yang beruntung.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini