Technology

SweetEscape Hadirkan Aplikasi Mobile Perdananya

  • 24 November 2016
  • Bagikan :
    SweetEscape Hadirkan Aplikasi Mobile Perdananya

    Hadir pertama kali melalui platform web, layanan fotografi untuk liburan, SweetEscape, kini mengumumkan aplikasi mobile perdananya. Dengan hadirnya aplikasi mobile ini tentu wisatawan akan semakin dipermudah untuk bisa mendapatkan layanan fotografi profesional hanya dengan sentuhan jari lewat smartphone di manapun mereka berada.

     

    “Aplikasi ponsel SweetEscape yang baru diluncurkan bertujuan untuk menggabungkan tren sosial dari perjalanan wisata, fotografi dan teknologi menjadi sebuah pengalaman liburan yang dapat dilakukan dengan mudah di seluruh dunia,” ujar David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape. “SweetEscape juga berharap dapat menunjukkan kepada dunia bahwa startup Indonesia memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam ekonomi global,” pungkasnya.

    Aplikasi mobile perdana SweetEscape saat ini hanya tersedia untuk platform iOS terlebih dahulu dan bisa diunduh gratis melalui Apple Store. Sementara untuk versi Android akan segera diluncurkan awal tahun 2017.

    SweeEscape adalah sebuah startup asal Indonesia yang menawarkan layanan fotografi untuk mengabadikan momen liburan Anda bersama pasangan, teman atau keluarga. SweetEscape bisa menghubungkan wisatawan ke 400 fotografer di seluruh dunia.

    Saat ini, SweetEscape memiliki jaringan fotografer lokal yang berkembang di lebih dari 270 tujuan wisata, mulai dari Bali sampai Maldives, New York sampai Cape Town dan Seoul sampai Santorini. Wisatawan bahkan juga dapat menggunakan layanan SweetEscape di tempat liburan yang eksotis dan langka seperti di Reykjavik dan Provence dengan sangat mudah.

    Selain bisa memberikan layanan fotografi profesional, SweetEscape juga yakin bahwa fotografer lokal dapat memberikan banyak manfaat bagi setiap wisatawan yang pada akhirnya membuat perjalanan mereka menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Dalam mengabadikan momen nantinya fotografer lokal dapat membawa wisatawan ke lokasi unggulan yang berada di kota tersebut dan dapat menyarankan waktu terbaik untuk mengambil foto tanpa harus memikirkan kerumitan mengenai akomodasi mereka.

    Untuk menggunakan layanan SweetEscape, Anda hanya perlu melakukan pemesanan lewat laman web SweetEscape atau aplikasi mobilenya. Kemudian, isi destinasi dan waktu liburan Anda, lalu SweetEscape akan langsung menghubungkan Anda ke jaringan fotografer lokal di tempat yang dituju.

    Sesi foto bersama layanan SweetEscape ini bisa dinikmati selama 2 jam. Setelah sesi tersebut selesai, Anda dapat memilih 40 foto yang telah diolah secara profesional dan siap diunggah di galeri online mereka yang dapat diakses dan diunduh dengan mudah lewat aplikasi atau website SweetEscape. Untuk menggunakan layanan SweetEscape Anda wajib merogoh kocek mulai dari US$300.

     

    Artikel SweetEscape Hadirkan Aplikasi Mobile Perdananya pertama kali terbit di YANGCANGGIH.COM.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini