Film

Syuting Film Dilan 1991 Gagal Dilakukan Usai Lebaran

  • 13 June 2018
  • Bagikan :
    Syuting Film Dilan 1991 Gagal Dilakukan Usai Lebaran

    Uzone.id - Sutradara Fajar Bustomi pernah bilang di bulan Januari kalau film Dilan 1991 akan memulai syuting pertengahan tahun ini atau seusai Lebaran. Namun, rencana itu kayaknya gak mudah direalisasikan.

    Penyebabnya nih gaes, banyak hal yang belum disiapkan. Produser Falcon Pictures Frederica memberikan informasi terbaru kepada Uzone.id.

    “Skripnya aja belum ada. Masih lama,” kata Frederica saat merilis poster dan trailer film Si Doel The Movie di Studio Si Doel, Karang Tengah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

    Frederica juga menegaskan tokoh Milea masih diperankan sama Vanesha Prescilla. Memang sempat heboh sih, aktris muda cantik Stefhanie Zamora Husen akan menggantikan Vanesha di tengah rumor Iqbaal tak mau lagi satu frame dengan adik Sissy Priscillia itu gara-gara menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Adipati Dolken.

    “Komposisi pemain masih tetap, kamu kebanyakan makan gosip,” terang Frederica sambil tertawa.

    Selain itu, Happy Salma yang memerankan ibunda Milea, kini tengah hamil besar. Jadi nunggu dia melahirkan dulu gaes.

     

    Bumi Manusia

    Sebelum syuting Dilan 1991, Iqbaal Ramadhan harus menjalani syuting film Bumi Manusia pada pertengahan Juli nanti di kawasan Sleman, Yogyakarta.

    Iqbaal memerankan tokoh Minke, sedangkan tokoh Annelies diperankan aktris cantik berdarah Belanda-Medan, Mawar Eva de Jongh.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini