Gadget

Tak Cuma Jajaran Mi 11, Xiaomi Juga Rilis Mi Smart Projector 2 Pro

  • 30 March 2021
  • Bagikan :
    Tak Cuma Jajaran Mi 11, Xiaomi Juga Rilis Mi Smart Projector 2 Pro

    Mi Smart Projector 2 Pro. (Foto: Gizmo China)

    Uzone.id – Xiaomi resmi meluncurkan jajaran ponsel flagship teranyar secara global, yaitu Mi 11 Pro, Mi 11 Ultra, dan Mi 11 Lite di ajang Xiaomi 2021 New Product Launch, Senin (29/3). Selain menghadirkan ketiga perangkat tersebut, Xiaomi merilis Mi Smart Projector 2 Pro.

    Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, proyektor baru ini pada dasarnya adalah MIJIA Projector 2 Pro yang diluncurkan di China pada Juli 2020. Menariknya, proyektor versi global ini telah didukung dengan Google Assistant dan beroperasi di Android TV.

    Mi Smart Projector 2 Pro hadir dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel dan bisa menampilkan gambar berukuran 60 inci sampai 120 inci.

    Baca juga: Spesifikasi Infinix Note 10 Pro Terungkap Lewat Bocoran Kotak Kemasannya

    Proyektor ini memiliki chip DMD 0,47 inci dan mampu mencapai kecerahan maksimum 1300 ANSI lumens. Proyektor ini diklaim dapat menghasilkan kontras yang super dan warna yang tajam.

    Proyektor ini juga dibekali OS Android TV, Netflix, dan Chromecast. Untuk audio, Mi Smart Projector 2 Pro didukung 10W dengan dukungan DTS-HD dan Dolby Audio.

    Menariknya, proyektor ini dikatakan bisa digunakan sebagai speaker. Pengguna hanya perlu menghubungkan perangkat ini ke sumber audio melalui Bluetooth.

    Mengenai harga, Mi Smart Projector 2 Pro akan dijual seharga 999 Euro (Rp17 juta). Namun, harga awalnya adalah 899 Euro (Rp15,3 juta). Kami menunggu rincian lebih lanjut tentang ketersediaannya.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini