News

Tak Manggung, Via Vallen Akan Nikmati Malam Tahun Baru dengan Keluarga

  • 31 December 2018
  • Bagikan :
    Tak Manggung, Via Vallen Akan Nikmati Malam Tahun Baru dengan Keluarga

    Malam tahun baru dimanfaatkan oleh sejumlah penyanyi untuk bekerja. Ya, pada momen istimewa tersebut, mereka berkesempatan mendapatkan honor manggung berkali-kali lipat dari biasanya.

    Namun, tidak demikian halnya dengan Via Vallen. Penyanyi dangdut berusia 27 tahun tersebut, justru mengosongkan jadwal manggungnya pada malam pergantian tahun ini.

    Pada awal Desember lalu, ia juga sempat mengklarifikasi pencatutan namanya sebagai salah satu pengisi acara malam tahun baru. Kala itu, Via menegaskan bahwa dirinya tidak akan ada dalam gelaran tersebut.

    “Malam tahun baru ini Via kosong. Sempat sudah ada (tawaran) off air, cuma enggak kejangkau pesawatnya karena tanggal 1 Via harus di Jakarta. Jadi, malam tahun baru Via istirahat,” tuturnya ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/1) malam.

    Bukan hanya malam pergantian tahun ini Via Vallen mengosongkan jadwal manggungnya. Tahun lalu, ia pun melakukan hal yang sama.

    “Maunya liburan sama keluarga. Benar-benar yang sama keluarga banget, quality time,” ucap perempuan yang memopulerkan lagu ‘Sayang’ tersebut.

    Bicara mengenai tahun baru, pada kesempatan yang sama Via juga mengungkapkan resolusinya di 2019 mendatang.

    “Yang jelas, resolusi Via di 2019 itu tetap berkarya. Sudah menghimpun lagu yang memang Via bikin sendiri, tapi masih Via simpan banget. Bingung mau digimanakan, mau dibuat genre kayak apa, dan mau seperti apa. Mudah-mudahan, tahun 2019 nanti bisa rilis dan diterima oleh masyarakat,” bebernya.

    Sementara itu, terkait kehidupan asmara, perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 tersebut pun ingin segera bertemu jodohnya. Hanya saja, ia tak berencana untuk menikah pada tahun depan.

    “Saya enggak mungkin muda lagi, pasti tambah tua, tambah tua. Inginnya Via, sih, cepat-cepat dapat (jodoh), terus 2020 mudah-mudahan bisa naik pelaminan,” tandas Via Vallen.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini