Technology

Takut Dimakan Kucing, Cewek Ini Ubah AirPod Jadi Anting Keren

  • 23 February 2019
  • Bagikan :
    Takut Dimakan Kucing, Cewek Ini Ubah AirPod Jadi Anting Keren

    Bagi penikmat musik, headset merupakan salah satu perangkat yang wajib dimiliki. Belakangan ini jenis-jenis headset pun sangat beragam. Salah satu yang terbaru adalah AirPod, headset yang dikeluaran oleh Apple ini hadir dengan menggunakan koneksi bluetooth.

    Tapi sayang, karena bentuknya yang kecil, banyak orang yang mengaku sering kehilangan AirPod, entah itu terjatuh, nyelip di tempat yang sulit ditemukan, hingga disebabkan karena perkara konyol, seperti dimakan oleh binatang peliharaan.

    Inovasi Airing karya Gabrielle Reilly
    indianexpress.com

    Ini serius lho! Cewek bernama Gabrielle Reilly ini mengalaminya sendiri. Dilansir dalam Liputan6, cewek berusia 22 tahun asal Virginia, Amerika Serikat ini mengaku kerap kehilangan AirPod kesayangannya karena dimakan kucing peliharaannya.

    Awalnya Gabrielle merasa sangat kesal karena produk ini harganya sangat mahal. Tapi mau gimana lagi, yang memakan ini kucing peliharaan, sehingga mau tidak mau dia pun merelakan barang kesayangannya.

    Tidak ingin kasus ini terjadi lagi, dia pun kemudian menemukan ide segar. Yup, AirPod baru yang dia beli langsung dimodifikasi menjadi anting keren, yang dia sebut dengan nama Airings.

    Dalam praktiknya, Gabrielle mengubah AirPod miliknya menjadi drop earrings dengan ukuran yang cukup panjang, tapi bentuknya cukup manis. Hal ini disebabkan karena dia memasangkan beberapa manik-manik yang membuat AirPod miliknya terlihat makin cantik.

    Inovasi Airing karya Gabrielle Reilly
    indianexpress.com

    Tak disangka, penemuannya ini disukai oleh banyak orang, hingga akhirnya dia pun menjual Airings tersebut lewat situs deadanimemom.myshopify.com. Harganya memang sedikit lebih mahal, USD 20 atau sekitar Rp 280 ribuan dalam rupiah.

    Agar bisa menyesuaikan dengan selera pembeli, dia pun kemudian menyediakan beberapa pilihan warna, dan bentuk, serta panjang anting Airings. Kalau mau dibentuk sesuai dengan selera, bisa kok bikin Airings custom.

    Nah, bagi kamu yang suka dengan hal-hal yang nyentrik dan gemar tampil beda, mungkin anting kece ini bisa kamu coba. Atau, kamu bisa berkreasi sendiri dengan kreativitasmu. Gimana mau coba?

    Tags : airpod anting 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini