Music

Tampil Memukau di Festival Musik Italia, Anggun Disebut Legenda

  • 11 July 2018
  • Bagikan :
    Tampil Memukau di Festival Musik Italia, Anggun Disebut Legenda

    Anggun kembali menorehkan prestasi bermusiknya di benua Eropa. Terbukti, ia telah menerima tidak kurang dari tiga platinum award di Italia dan banyak menduduki tangga lagu Top 10 hit single.

    Belum lama ini, dari siaran pers yang diterima tabloidbintang.com, pelantun lagu Snow on the Sahara ini tampil secara live di panggung outdoor di lokasi bersejarah, Pontedera.

    Kerumunan penonton yang membludak terlihat mengantri pada jam-jam pertama saat pertunjukan. Setelah menunggu beberapa jam, Anggun akhirnya muncul pada pukul 23.00 waktu setempat dan menampilkan lagu-lagu hit Internasional terkenalnya. Penonton pun menyambut Anggun dengan penuh kegembiraan.
     
    “Anggun adalah legenda buat saya”, ujar Francesca, yang datang khusus untuk melihat Anggun secara langsung.

    Anggun (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

    “Saya adalah penggemar Anggun sejak hit single Snow on the Sahara menjadi hit #1 di Italia. Dia terlihat tidak berubah, suaranya sangat kuat dan berat,” kata Claudio yang terlihat tidak melewatkan satu menit pun dari pertunjukan Anggun.

    “Bagi saya, Anggun adalah definisi keanggunan. Ia merupakan satu-satunya artis Asia yang saya kenal dan berkat Anggun, masyarakat Italia dapat mengenal Indonesia di peta dunia. Saya ingin sekali mengunjungi negara asalnya suatu hari nanti," timpal Marcello
     
    Sebelum pertunjukan, terlihat diselenggarakan upacara khusus oleh Walikota Kota Pontedera dimana Anggun menerima sebuah plakat kehormatan untuk merayakan kesuksesannya di Italia.
     
    “Saya tahu penggemar Italia telah menunggu saya untuk melakukan konser di Italia," ujar Anggun.

    “Saya sangat senang melihat kerumunan penonton yang membludak. Saya sangat bersyukur atas cinta yang diberikan oleh publik Italia kepada saya," tutupnya.

    Anggun juga memposting di Instagramnya beberapa tajuk berita di surat kabar Italia yang memuji penampilannya di halaman depan. Sukses Anggun!

    (uli / gur)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini