icon-category Auto

Tampilan Vespa Elettrica Dirancang Khusus untuk Perang

  • 23 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    (Vespa Elettrica) RED (Foto: Piaggio)

    Uzone.id - Vespa Elettrica dengan tampilan serba merah hadir sebagai simbol perang dalam memerangi Pandemi Covid-19.

    Piaggio Group dan (RED) menciptakan (Vespa Elettrica) RED dan presentasinya di EICMA 2021. Hingga saat ini, (RED) telah menghasilkan hampir USD700 juta untuk Global Fund, membantu lebih dari 220 juta orang.

    Mengikuti (Vespa 946) RED pada tahun 2017 dan (Vespa Primavera) RED pada tahun 2020, (Vespa Elettrica) RED adalah produk eksklusif ketiga yang dihasilkan dari kemitraan jangka panjang ini, yang mewujudkan secara lebih efektif daripada nilai-nilai umum lainnya dari komitmen terhadap kesehatan global dan menghormati lingkungan dan planet.

    BACA JUGA: Disuntik Mati di Indonesia, Ini 9 Fakta Honda Odyssey

    (Vespa Elettrica) RED (Foto: Piaggio)

    (Vespa Elettrica) RED tidak menghilangkan warna abu-abu khusus yang membedakan untuk memakai 'pakaian' merah penuh, yang terdiri dari bodi baja dan sadel merah, dan pelek roda dicat merah dengan tepi berlian.

    Trim dilengkapi dengan lapisan krom, terlihat di sekitar tepi pelindung, di hiasan penutup kemudi, dan di crest spatbor depan.

    Vespa dan (RED) memiliki keyakinan yang sama bahwa kita semua dapat memainkan peran penting dalam memerangi pandemi dan semua dapat membantu mengarahkan perubahan.

    Oleh karena itu, mereka yang membeli (Vespa Elettrica) RED juga mengambil tindakan nyata untuk mendukung perang melawan pandemi karena, untuk setiap kendaraan yang terjual, USD100 akan disumbangkan ke Global Fund untuk mendukung program penyelamatan jiwa di tempat yang paling membutuhkannya.

    BACA JUGA: Perbaikan Mahal, Pria Ini Ledakkan Tesla Model S Serta Boneka Elon Musk

    Mengenal Vespa Elettrica

    (Vespa Elettrica) RED (Foto: Piaggio)

     

    Vespa Elettrica adalah ikon terbaru dari teknologi Italia. Ini identik dengan konektivitas canggih dan operasi yang sunyi, penyesuaian dan aksesibilitas, rasa hormat terhadap lingkungan dan gaya yang unik.

    Dengan pengendaraan yang mudah, atau lebih tepatnya, alami, Vespa Elettrica adalah ekspresi tertinggi dari penelitian Grup Piaggio dalam mobilitas listrik.

    Group ini bertujuan untuk menanggapi masalah lingkungan yang berkembang, memberikan solusi teknologi untuk habitat perkotaan yang semakin berkelanjutan dan layak huni.

    Apa itu (RED)?

    (RED), dinamai untuk warna darurat, didirikan oleh Bono dan Bobby Shriver pada tahun 2006 untuk mengubah perusahaan menjadi kavaleri untuk memerangi pandemi AIDS.

    Hari ini, kavaleri itu juga memerangi ancaman mendesak Covid dan dampaknya yang menghancurkan pada komunitas paling rentan di dunia, menjawab kebutuhan akan respons yang sangat global.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini