Music

Taylor Swift Pecahkan Rekor Konser

  • 02 June 2018
  • Bagikan :
    Taylor Swift Pecahkan Rekor Konser

    Taylor Swift memecahkan rekor tur setelah merilis tanggal tur Reputation bulan lalu. Menurut hitungan Hot Tours dari Billboard, rangkaian konser itu mengangkut 54 juta dolar hanya di lima kota. Swift telah menjual hampir 398 ribu tiket yang telah dicapai sejauh ini dalam tur dunia enam bulannya. Tur, menurut para ahli, tersebut berpotensi mencapai 400 juta dolar.

    Penyanyi Bad Blood memulai perjalanan dengan pertunjukan memecahkan rekor di Phoenix, Arizona pada tanggal 8 Mei. Pertunjukan itu mengalahkan rekor box office yang dibuat oleh Metallica pada bulan Agustus (17) dan catatan kehadiran yang dibuat oleh One Direction di 2014 dengan 59.157 penggemar yang membuat tiket konser yang terjual habis.

    Penyanyi berusia 28 tahun ini pun mengalahkan rekornya sendiri untuk nilai keseluruhan dan kehadiran di Levi's Stadium di San Francisco, California. Dia pun menduduki rekor U2 tahun 2017 sebagai keterlibatan konser terlaris tertinggi konser tunggal di Rose Bowl di Pasadena, California, ketika lebih dari 118.000 penggemar muncul untuk pertunjukan dua malam di tempat tersebut.

    Catatan baru juga ditetapkan untuk pertunjikan di Seattle, Lapangan CenturyLink Washington pada 22 Mei dan Otoritas Olahraga Lapangan di Denver, Colorado pada 25 Mei. Kenny Chesney berada di urutan kedua dalam daftar Hot Tours minggu ini, sementara Imagine Dragons, James Taylor, dan Five Finger Death Punch dan Shindown melengkapi lima penerima teratas saat ini.

    Didukung oleh Charli XCX dan Camila Cabello, Taylor mengakhiri perjalanan AS di Chicago, Illinois pada 1 dan 2 Juni. Setelah itu dia baru akan melanjutkan pertunjukan di London, Manchester dan Dublin.



    Tags : taylor swift 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini