Games

Telkomsel Bagi-bagi Rp 600 Juta buat Gamers

  • 06 March 2018
  • Bagikan :
    Telkomsel Bagi-bagi Rp 600 Juta buat Gamers

    Uzone.id - Industri game memang semakin berkembang ya, gaes. Pasalnya, peminatnya banyak banget. Tahun 2018 ini bakal diramaikan oleh kompetisi Indonesia Games Championship (IGC) nih untuk yang kedua kalinya.

    IGC yang digelar oleh perusahaan operator seluler Telkomsel ini udah membuka pendaftarannya mulai hari ini, Selasa (6/3) bagi kamu para gamer game casual seperti Line Let’s Get Rich, sampai game hardcore semacam AOV (Arena of Valor), Dota 2, Vainglory 5V, dan Mobile Legend.

    “Kompetisi kali ini kita mengedepankan genre game PC, mobile, dan Dota. Kita milih AOV, Mobile Legend dan lain-lain itu karena masih menjadi tren di 2018 ini, sementara Dota itu sifatnya everlasting. Nah, kalau kalian gak suka yang hardcore pun kita masih menyediakan game casual seperti Get Rich itu, supaya siapa aja bisa ikutan,” kata Aulita I Fadli, General Manager Games & Apps Telkomsel usai acara jumpa pers di Jakarta Pusat, Selasa (6/3).

    Selain para gamers, Telkomsel juga merangkul orang-orang yang hobi dress-up untuk costume play alias cosplay.

    “Untuk pilihan register sebagai cosplay, ada 5 kategori yang bisa kamu pilih mulai dari team cosplay, single cosplay, cosplay yang jalan-jalan di area pertandingan, sampai yang kontes foto itu. Cosplay menjadi bagian penting sih untuk industri seperti ini, karena bisa jadi wadah siapapun yang mau berekspresi atau mungkin ingin menjadi karakter favoritnya,” lanjut Fadli.

    Bagi yang tertarik, proses registrasi IGC bisa diakses melalui situs igc.duniagames.co.id, di sana kamu bisa melihat kategori apa aja yang dilombakan lengkap dengan syarat dan ketentuannya.

    Telkomsel pun bilang, perusahaan menyiapkan hadiah dengan total sebesar Rp600 juta untuk para pemenang.

    Grand final IGC bakal diselenggarakan pada 20-22 April mendatang gaes, tempatnya di Kartika Expo Balai Kartini, Jakarta. Nah, bagi yang minat ikutan cosplay, kompetisinya berlangsung selama musim final itu.

    Kalau berminat, jangan lupa latihan ya biar gak terkalahkan nantinya he-he-he.

    Tags : telkomsel Games 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini