home ×
Auto

Tempatnya Cari Mobil Bekas Murah

10 October 2016 By
Tempatnya Cari Mobil Bekas Murah
Share
Share
Share
Share


Pertanyaan yang akan muncul dari calon peserta apalagi belum pernah ikut lelang mobil, bagaimana mengenai harganya. Selanjutnya, apakah bisa diikuti perorangan dan harus berapa unit konsumen membeli.

Daddy Doxa Manurung, Chief Operation Officer Ibid Balai Lelang Serasi menuturkan, pada umumnya sesuai dengan kondisi dari mobilnya. Uniknya lelang juga, keadaan mobil yang dijual sesuai dengan bawaan asli alias tanpa diperbaiki seperti di showroom.

"Tetapi, pada dasarnya harga mobil bekas yang dilelang selalu di bawah rata-rata harga pasar," kata Daddy di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu.

Apalagi, lanjut Daddy mobil yang diincar saingannya tidak terlalu banyak. Sehingga peluang untuk dapat lebih besar dan jangan khawatir tidak dapat, karena unit yang disediakan cukup banyak.

"Mengenai kelengkapan surat juga dijamin asli, karena sumber kami selalu dari perusahaan yang terpercaya seperti leasing. Jadi, sekarang itu lelang jadi pilihan lain dalam membeli mobil bekas," ujar Daddy.

Penulis: Aditya Maulana
Editor: Azwar Ferdian
Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article