The Script Konser di Jakarta April 2018

13 December 2017 by
The Script Konser di Jakarta April 2018

Band rock asal Irlandia, The Script akan tampil di Indonesia dalam rangka tur Asia. Dengan tajuk 'Freedom Child Tour Live in Jakarta 2018', The Script akan memanjakan penggemarnya di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, Selasa 10 April 2018 mendatang.

"Tur Asia The Script akan di mulai di Jakarta, Indonesia menjadi negara pertama untuk konser The Script Freedom Child Tour 2018, saya yakin penggemar The Script di Indonesia banyak sekali," kata CEO Full Color Entertainment, promotor konser The Script Joey Ferry dalam siaran pers yang diterima Republika, Rabu (13/12).

Setelah Jakarta, The Script akan hadir di negara Asia lainnya seperti Singapur, Manila, Taipei, Hong Kong dan Bangkok. Tur dari band yang dibentuk pada 2005 ini merupakan bagian konser dari studio albumnya kelima "Freedom Child" yang rilis pada September lalu.

Harga tiket konser terbagi atas presale hingga akhir Desember mendatang yang dijual antara 650 ribu hingga 2,2 juta rupiah. Harga tiket normal yang dijual pada 1 Januari mendatang dijual antara 850 ribu hingga 2,5 juta rupiah.

The Script mulai terkenal sejak tahun 2008 dengan album perdana mereka yang menghasilkan lagu hits dunia berjudul "Breakeven" dan "The Man Who Cant be Moved". Band beranggotakan Danny ODonoghue, Mark Sheehan dan Glen Power ini merilis lagu terakhirnya berjudul Rain yang mendapatkan sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
yatogami 10 July 2018 | 17:48:51

wah the script bakal menggelae konser di indonesia

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top