home ×
Digilife

Tinder Bakal Rilis Video Chat, Pengguna Bisa Mengobrol Lebih Intim

08 May 2020 By
Tinder Bakal Rilis Video Chat, Pengguna Bisa Mengobrol Lebih Intim
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Tinder akan meluncurkan video chat pada akhir tahun ini. Fitur itu memungkinkan pengguna untuk mengobrol one-on-one alias empat mata dengan pengguna lain. Mengutip The Verge, Match Group, perusahaan induk yang menaungi Tinder, mengumumkan fitur tersebut dalam laporan pendapatannya.

Tak ada detail lebih lanjut soal video chat. Namun, fakta bahwa aplikasi kencan online tersebut akan merilis video chat adalah berita besar.

Baca juga: Beda Meeting Online dan Webinar

Ini akan menjadi salah satu pengenalan fitur yang mengesankan, mengingat Tinder memiliki jutaan pengguna. Akan tetapi, The Verge menganggap fitur video chat juga bisa disalahgunakan.

Pelecehan dan penyalahgunaan mungkin lebih sulit disaring dalam format video, dibandingkan dalam format teks. Namun, Tinder mungkin sedang membangun sistem pendeteksi gambar yang bersifat menyinggung perasaan orang lain atau mencari pihak ketiga untuk menyediakannya.

Baca juga: Tips Belanja Aman di E-commerce Tanpa Was-was Diretas

Jika fitur video chat sudah tersedia, pengguna mungkin juga harus terbiasa mengobrol dengan orang lain melalui video. Dengan demikian, apakah pengguna akan lebih sering berkencan melalui video atau secara langsung? Kita tunggu saja sampai fitur video chat benar-benar muncul di Tinder.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Caesario Agmi 09 May 2020 | 21:02:29

wah bakalan menjalin hubungan yang lebih dalem lagi nih setelah ada fitur ini

royhan firdaus 08 May 2020 | 09:36:15

update terus tinder

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id