Health

Tips Bercinta Disaat Sedang Lelah

Dewasa ini seks merupakan kebutuhan, itu adalah sebuah fakta karena seks tidak akan pernah bisa dipisahkan dalam keadaan sehari-hari bukan? Terutama bagi para pasangan yang sudah menikah.

Namun terkadang, keadaan seringkali tidak mendukung untuk bercinta karena alasan tertentu, misalnya lelah setelah bekerja seharian.

Padahal pasangan Anda sedang ingin bercinta dengan Anda. Jika kejadiannya seperti ini, maka Anda harus menerapkan yang namanya lazy sex.

Sesuai namanya, lazy sex adalah gaya bercinta yang sangat cocok bagi Anda yang tidak mempunyai banyak waktu dan ingin seks yang cepat.

 

Pastikan Anda ingin bercinta

Hal paling pertama yang harus Anda punya adalah kemauan untuk bercinta. Apabila mood Anda sedang tidak bagus dan keadaan badan sedang sangat lelah, lebih baik Anda tidur saja. Namun, apabila Anda hanya merasa sedikit kesal, seks merupakan salah satu terapi terbaik untuk meningkatkan mood Anda.

 

Memulai dengan pelukan

Mulailah dengan sebuah pelukan. Jangan sungkan untuk meminta pasangan Anda menyentuh tubuh Anda sembari berciuman. Biarkan dia yang menyetubuhi Anda. Minta dia untuk melakukan oral seks agar nafsu Anda bangkit. Posisi spooning adalah salah satu posisi paling mantap untuk dilakukan saat lazy seks. Anda hanya tinggal berbaring miring dan mengangkat sedikit lutut agar bisa bergerak bebas menyentuh klitoris.

 

Mencoba posisi ini

Posisi “The Couch Potato” adalah posisi yang harus Anda terapkan ketika melakukan lazy seks. Dalam posisi ini, Anda dan pasangan akan saling berhadapan dimana posisi wanita akan duduk di pangkuan Anda. Biarkan pasangan Anda bermain dipangkuan Anda sembar memainkan payudaranya.  

Tags : Tips Bercinta seks