Lifestyle

Tips Ciuman di Dalam Bioskop Tanpa Ketahuan

Tips Ciuman di Dalam Bioskop Tanpa Ketahuan

Kalau ditanya tentang tempat favorit untuk berciuman, maka Cosmo akan lantang menjawab bioskop. Entah mengapa tempat yang satu ini begitu sarat akan kesan intim dan romantis.

Tapi tentunya harus hati-hati saat ingin cium pasangan Anda di bioskop. Bisa-bisa yang penghuni bioskop lain lihat bukan filmnya, malah aksi panas Anda dan pasangan yang sedang berciuman.

 

Pilih Film

Saat berencana ingin bermesraan di dalam bioskop dengan pasangan, sebaiknya hindari judul film yang diminati banyak orang. Saran Cosmo, pilih film yang penontonnya sepi dengan romantis agar Anda dan si dia bisa terbawa suasana.

 

Pilih Tempat Duduk

Yes, posisi menentukan prestasi. Agar tidak dicurigai penghuni bioskop lainnya, sebaiknya pilih tempat duduk di pojok belakang alias deretan A. tapi kalo misalnya tidak kebagian, Anda bisa memilih deretan B atau C dibagian paling ujung. Usahakan pilih tempat yang paling belakang karena disinilah tempat paling aman untuk berciuman.

 

[ BACA JUGA: 20 Tipe Ciuman dan Maknanya ]

 

Jangan Beli Terlalu Banyak Camilan

Cosmo mengakui bahwa camilan adalah hal yang wajib ada saat nonton di bioskop. Tapi membeli terlalu banyak camilan hanya akan menjadi penghambat saat Anda dan si dia berciuman. Saat berciuman, tentunya tubuh Anda perlu keleuasaan tapi dengan tumpukan popcorn, hotdog, juga chips di samping kiri atau kanan Anda jelas bisa menimbulkan kehebohan, bahkan bisa saja popcorn Anda jatuh dan berserakan di lantai. Selain itu, Anda pastinya juga akan merasa tidak nyaman untuk mencium si dia jika jari-jarinya penuh dengan cokelat atau bumbu popcorn. 

 

Lihat Sekeliling

Jangan langsung menyosor, coba perhatikan lebih dulu orang yang duduk di sebelah Anda. Urungkan niat jika yang di sebelah Anda adalah kumpulan wanita-wanita yang berisik, bisa-bisa Anda mendapat ledekan jika ketahuan.

Mulai Dengan Berpegangan Tangan

Kalo film udah cocok, tempat duduk udah strategis, dan orang sebelah cuek (kosong lebih bagus). Sekarang saatnya melakukan ritual ciuman deh. Anda bisa mulai dengan berpegangan tangan sambil sesekali sandar ke pundaknya. Saat film mulai, Anda harus mendekat ke arahnya. Lakukan dengan perlahan saat waktunya tepat, atau saat adegan yang menyeramkan atau romantis sedang berlangsung. Setelahnya, dekatkan tubuh Anda sehingga kepala Anda dan si dia hampir bersentuhan. Cari cara untuk membuatnya merasa nyaman dan dekat dengan Anda. Usahakan menunggu beberapa menit setelah film mulai (minimal pura-pura nonton), kalau keadaan udah memungkinkan, Anda boleh memulai ritual ciuman.

 

[ BACA JUGA: 5 Teknik Ciuman yang Wajib Anda Coba! ]

 

Jangan Mengeluarkan Suara

Walaupun Anda dan si dia bersemangat dan sedikit terangsang, sebaiknya jangan keluarkan suara sedikitpun apalagi erangan saat berciuman. Anda tidak mau kan seisi bioskop berbalik menatap ke arah Anda dan pasangan? (Salli Sabarrang / SW / Image: / Shutterstock / Clickphotos)

Tags : Tips Ciuman Bioskop 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini