icon-category Music

Titi DJ Sebut Gaya Reza Artamevia Seperti Lelaki

  • 15 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Titi DJ dan Reza Artamevia selama ini dikenal sebagai diva Indonesia yang namanya bersinar di era 1990-an. Karya-karya mereka tak hanya dikenal luas di Tanah Air saja, namun juga tersohor hingga ke berbagai negara di Asia.

    Ada kabar gembira untuk kalian yang merindukan penampilan dua diva ini. Tak lama lagi, Titi dan Reza akan menjadi penampil utama di konser akhir tahun, 'The Best of 2 Divas', yang digelar di Hotel Tentrem, Yogyakarta.

    “Akhirnya, berkat konser ini, kita satu panggung lagi, ya. Dulu sih pernah, 15 tahun lalu kalau tidak salah,” ungkap Reza ketika mengikuti konferensi pers ‘The Best of 2 Divas’ di 3 Wise Monkeys, Senopati, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

    Setelah 15 tahun tidak berada di panggung yang sama, Titi dan Reza merasa begitu bersemangat dan ingin meramu kolaborasi yang unik dan tidak biasa. Titi merasa, ia dan Reza memiliki chemistry yang sama saat sedang menghibur banyak orang di atas panggung.

    “Tapi pasti nanti ada latihannya. Briefing pasti ada. Kan harus dipikirin matang-matang apa yang mesti dilakukan supaya menarik gitu,” ujarnya.

    Titi DJ dan Reza kemudian mengungkapkan bahwa mereka memiliki banyak persamaan. Selain sama-sama berulang tahun di bulan Mei dan berzodiak Gemini, sifat-sifat keduanya dalam mencipta musik juga serupa.

    ”Saya selalu senang sama Mbak Titi ini mungkin karena tanpa kita disadari, kita sama-sama perfeksionis. Kalau mau manggung atau buat single gitu ya, harus dipikirin sampai matang,” kata Reza.

    Meski memiliki banyak persamaan dari segi pemikiran bermusik, ada beberapa perbedaan yang diakui oleh Titi dan Reza. Menurut Reza, Titi adalah seorang artis yang pandai bersolek dan selalu tampil heboh di atas panggung.

    “Segala pernak pernik yang dipakai Mbak Titi tuh pasti beragam dan semuanya tuh perempuan banget gitu loh, kalau aku tuh suka dia ledekin, katanya gayaku laki banget,” kara Reza disambut tawa dari Titi DJ yang duduk tepat disebelahnya.

    Meski kerap mengejek penampilan Reza, Titi tetap mengatakan bahwa pelantun ‘Satu yang Tak Bisa Lepas’ itu memiliki gaya ikoniknya sendiri jika hendak menghibur di atas panggung.

    “Cuma memang kita dua-duanya dari dulu selalu dijuluki miss ulet, karena kita tuh kalau dandan sebelahan dan selalu genit gitu loh. Sama kalo Reza tuh paling gaya rambutnya yang seru, warnanya, modelnya,” ujar Titi DJ.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini