Auto

Toyota Calya Facelift jadi Mirip Avanza

  • 04 September 2019
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Segmen LCGC juga butuh penyegaran.  Dan sebentar lagi, kita akan melihat sosok baru dari Toyota Calya.

    MPV murah dari Toyota ini akan segera disegarkan dan menariknya, tampang depannya akan semakin mirip Avanza.

    Penampakannya terungkap, dimana wajah Toyota Calya menurut gue ya, jadi sedikit lebih baik. Entah karena desainnya, atau emang karena tampilan baru aja jadinya lebih seger.

    VIDEO Test Konsumsi BBM Suzuki Ertiga:

    Aliran udara dibuat semakin besar sampai ke bumper, terus kedua sisi kiri dan kanan bumper dibuat coakan ala Toyota Foxy dan juga Avanza yang udah lebih dulu menerapkan wajah begitu.

    Cover foglampnya dibuat meruncing ke atas. Dan dibelakang, meski ubahannya gak seagresif depan, tapi terlihat cukup pas, dengan list hitam diatas plat nomor.

    Ubahan minimalis pada Toyota Calya tersebut, gue rasa sih udah sangat cukup untuk sekedar merefresh, apalagi, gak mudah untuk melakukan ubahan terhadap mobil berjenis LCGC karena terkait regulasi dari pemerintah.

    Namun, selain tampangnya, kabarnya Toyota juga gak pelit untuk menambahkan fitur-fitur baru pada Calya ini.

    Cuma, kita berharap aja, penyegaran ini bukan sebagai alasan lain untuk menaikkan harga jualnya nanti, yang ngebuat harga mobil LCGC bukan lagi dianggap sebagai mobil murah.

    Pastinya, dengan tampilan begitu aja, udah ngebuat Toyota Calya sedikit naik kelas. Eh, iya gak sih? Menurut kalian gimana?

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);