home ×
Auto

Toyota Indonesia Recall Voxy di Tengah Serbuan Virus Corona

17 March 2020 By
Toyota Indonesia Recall Voxy di Tengah Serbuan Virus Corona
Uzone

Foto: Tri Setia Irawan

Uzone.id - Toyota Indonesia melakukan recall terhadap salah satu MPV boksi menengahnya, Voxy. Recall ini menganjurkan para pemilik mobil untuk datang ke diler ditengah pandemi virus Corona yang memburuk di Indonesia.

Recall tersebut karena ada komponen yang punya potensi masalah, yakni adanya potensi terlepasnya pegas sandaran kursi dari dudukannya seiring dengan waktu pemakaian.

"Seiring dengan evaluasi yang berkesinambungan dan untuk menciptakan kepuasan pelanggan, TOYOTA melaksanakan aktivitas Pemanggilan Kembali [Recall] kendaraan Bapak/Ibu yaitu Toyota Voxy dengan identitas tersebut di atas," begitu bunyi surat pemanggilan terhadap konsumen Toyota Voxy.

Baca juga: Test Ride Kawasaki Ninja ZX-25R 4 Silinder Tembus 162 KPJ

Toyota pun meminta para pemilik Voxy untuk dayang ke bengkel resmi Toyota terdekat untuk dilakukan pemeriksaan dan atau penggantian pegas sandaran kursi.

Sebelumnya, konsumen diminta untuk melakukan booking service terlebih dahulu agar pihak bengkel dapat mempersiapkan part, teknisi, dll. pada waktu yang telah dijanjikan.

Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk proses penggantian adalah 1.5 (satu setengah) jam dan tidak dikenakan biaya apapun untuk proses penggantian tersebut.

Selengkapnya soal info recall ini, konsumen diminta juga mengunjungi website Toyota di www.toyota.astra.co.id/ssc/ atau menghubungi Toyota Customer Care di 1-500-315 (24 Jam).

Sejauh ini, Toyota Indonesia belum memberikan informasi berapa banyak unit-unit Toyota Voxy di Indonesia yang terkena recall, termasuk kisaran waktu produksinya.

"Sebentar kita cek dulu ya bro," ujar Dimas Aska, Public Relation Manager TAM.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 18 March 2020 | 04:28:15

ternyta mobil masih tetap terus ada yang produksi

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article