icon-category Technology

Tukar Smartphone Lama ke Oppo Find X, Syaratnya?

Setelah melakukan pre-order secara online, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk smartphone flagship mereka, Oppo Find X di Central Park Mall, Jakarta, Rabu (08/08/2018). Menariknya, Oppo juga menyelenggarakan trade-in bagi konsumen yang ingin membeli Oppo Find X.

“Ini pertama kalinya kita menyelenggarakan trade-in dan ini juga first sale untuk Oppo Find X,” katanya di acara Trade-In Day Oppo Find X, di Jakarta, Rabu (08/08/2018).

Melalui program ini, konsumen dimungkinkan untuk menukarkan smartphone lama mereka dengan Oppo Find X. Menurut Aryo, untuk melakukan trade-in, pihaknya bekerja sama dengan e-commerce yang menjual perangkat elektronik bekas, Laku6.

Sebelum melakukan trade-in, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh konsumen. Dijelaskan Aryo, syarat yang harus dipenuhi di antaranya adalah kondisi smartphone bagus, dengan layar yang tidak pecah dan body yang tidak rusak.

Baca Juga: 5 Fitur Penting yang Dibawa Oppo Find X

“Menurut Laku6, mereka juga tidak menerima smartphone merk lokal,” ucapnya.

Untuk melakukan trade-in, konsumen hanya perlu memberikan kode IMEI smartphone mereka kepada petugas. Ketika kode IMEI valid, akan dilanjutkan ke proses pengecekan kondisi smartphone, sampai akhirnya masuk ke tahap penaksiran harga dari smartphone yang akan ditukar.

“Yang penting hidup, dan layar tidak rusak. Tidak membutuhkan box, adapter dan lainnya,” jelas Aryo.

Baca Juga: Hands-on Oppo Find X: Flagship Penuh Inovasi

Selama acara Trade-In Day Oppo Find X yang digelar pada 8 sampai 12 Agustus 2018 itu, Oppo melepas seri smartphone flagship-nya tersebut dengan harga Rp 13,4 jutaan. Di acara ini juga, konsumen akan mendapatkan beberapa bonus menarik, seperti VOOC Car Charger, VOOC USB, garansi 2 tahun sampai asuransi layar.

“Bonus ini sama dengan pre-order, bedanya tidak mendapatkan O-Free saja. Konsumen yang membeli Find X melalui skema trade-in juga mendapatkan bonus yang sama,” pungkas Aryo. (FHP)

Artikel Tukar Smartphone Lama ke Oppo Find X, Syaratnya? dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : oppo find x 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini