Digilife

Twitter Ganti Font dan Desain, Netizen Mengeluh

  • 12 August 2021
  • Bagikan :
    Twitter Ganti Font dan Desain, Netizen Mengeluh

     

    Uzone.id - Perubahan memang tak selalu gampang untuk diterima, apalagi jika datangnya dadakan. Hal ini baru saja terjadi pada pengguna di Twitter yang mendapati bahwa font di platform berbagi tweet tersebut berubah.

    Setelah baru-baru ini menghilangkan fitur Fleets, Twitter meluncurkan desain layout dan font baru yang disebut ‘Chirp’ pada hari Rabu, (11/08) waktu setempat. Desain layout di Twitter berubah dari yang awalnya biru menjadi hitam dan putih pada tombol follow dan following.

    Melihat pembaruan ini, tak sedikit pengguna yang heran dan memberikan reaksi beragam, ada belum terbiasa, mengeluh dan ada yang menyukai desain terbaru Twitter ini.

    ini font twitter baru ya? angka 0-nya jadi agak lebaran soalnya,” tulis akun @seterahdeh

    “Yo, aku rasa aku suka dengan font baru Twitter,” kata akun @BoomrNAlt

    Sakit mata tengok font baru twitter ni,” tulis akun @khairul_hafidz

    Meski banyak yang mengeluh pada perubahan font yang menurut mereka memusingkan, pihak Twitter justru melihat adanya respon baik dari pengguna.

    “Kami menguji font baru dan meskipun orang-orang membutuhkan waktu untuk terbiasa, secara keseluruhan mereka menyukai perubahan ini, kami mendengar umpan balik mengenai font ini dan akan terus meningkatkannya,” kata Twitter, dikutip dari Cnet, Kamis (12/08).

    Bagaimana? Apakah kalian menyukai font baru Twitter ini?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini