home ×
Digilife

Usai Viral di Medsos, iBox dan TikToker @Julio.ioio Akhirnya Damai

28 December 2020 By
Usai Viral di Medsos, iBox dan TikToker @Julio.ioio Akhirnya Damai
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Setelah sempat viral videonya di media sosial, pemilik akun TikTok @Julio.ioio akhirnya melakukan pertemuan dengan pihak iBox. Mereka pun akhirnya sepakat untuk berdamai.

"Kedua belah pihak telah bertemu dan sepakat bahwasanya permasalahan yang ada telah diselesaikan dengan baik dan secara kekeluargaan," kata Manajemen Erajaya dalam keterangan resminya, melalui keterangan resminya, Senin (28/12).

Erajaya, selaku pemilik brand iBox, mengaku akan selalu menghargai dan menyambut baik masukan pelanggan yang konstruktif dan faktual untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan di seluruh jaringan
ritelnya.

Baca juga: Jajaran Ponsel Sultan di 2020


"Kami mengundang seluruh pelanggan jaringan ritel kami untuk menyampaikan kritik dan sarannya melalui channel resmi kami di Customer Care Erajaya Group," tambah Management Erajaya.

Sebelumnya, dalam salah satu unggahannya, sang pemilik akun @Julio.ioio mengaku hanya memposting video tersebut sebagai opini pribadi seorang konsumen dan tidak berniat menjatuhkan pihak manapun.

Baca juga: Fitur Baru WhatsApp Sepanjang 2020

"Gue mohon maaf sebesar-besarnya jika pihak iBox merasa dirugikan. Kronologinya, saat gue dateng itu, gue harus panggil mereka dulu saat gue mau nanya. Yes, gue yang panggil loh. Dan pertanyaan-pertanyaan yang gue tanya, sih jawabannya kurang puas menurut gue ya. Menurut gue sih ogah-ogahan, menurut gue. Makanya di video itu kan sepertinya opini customer. Toh, gue juga tetep pelanggan setianya iBox kok," ujar Julio.

Sementara itu, didapat pihak iBox dari hasil wawancara staf dan rekaman CCTV yang telah mereka telusuri. Berikut kronologinya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article