Digilife

Uzone Talks: Kupas Teknologi Penting di Balik Internet of Things (IoT)

  • 10 June 2021
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Siapa bilang teknologi canggih berhenti di smartphone? Sebelum era 5G dimulai, konsep teknologi Internet of Things (IoT) sudah sering dibicarakan, bahkan mulai diterapkan melalui beberapa perangkat pendukung yang saling terhubung.

    Ada smartwatch, smart TV, smart camera, dan perangkat pintar lainnya. Mereka punya gelar “pintar” karena sudah terkoneksi dengan jaringan internet, serta dapat saling bertukar dan menyimpan data. Apalagi sekarang 5G sudah hadir di Indonesia, IoT pastinya akan semakin menggema dan berkembang pesat.

    Ada hal yang perlu kita ketahui bersama, bahwa konsep IoT tidak mungkin akan berjalan tanpa teknologi dan infrastruktur apik nan terstruktur di baliknya. Hal ini yang akan kita kupas di edisi Uzone Talks kali ini.

    Catat, ya! Tim Uzone mengundang SM IoT Platform Telkom Indonesia Ibnu Alinursafa dan praktisi gadget & IoT Lucky Sebastian dalam tema Uzone Talks: Kupas Teknologi Penting di Balik Internet of Things, Kamis, 10 Juni 2021 pukul 16.00 WIB live di YouTube Uzone ID dan situs Uzone.id.

    Jangan sampai ketinggalan, guys!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini