Auto

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Foto Mobil Ringsek Berseliweran di Twitter

  • 04 November 2021
  • Bagikan :
    Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan, Foto Mobil Ringsek Berseliweran di Twitter

    Pajero Sport yang dikendarai Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah (Foto: Ari W via Twitter Radio Suara Surabaya)

    Uzone.id - Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah, dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal. Nama "Vanessa Angel", saat artikel ini dibuat, berada di posisi satu trending topic Twitter dengan lebih dari 6.000 twit. 

    Akun Twitter Radio Suara Surabaya, pada pukul 13.37 memberikan info awal kecelakaan yang melibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk arah Surabaya KM 672. Dari sini kemudian foto-foto mobil Vanessa Angel yang ringsek berseliweran di Twitter.

    "Kecelakaan tunggal mobil Pajero warna putih, posisi di lajur kiri. Ari pendengar SS melaporkan, ada penumpang mobil yang posisinya terpental keluar," tulis Radio Suara Surabaya.

    BACA JUGA: Uji Emisi Gratis Hari Ini, Jam 8 Pagi Sudah Tutup Pendaftaran

    Foto hasil kiriman Ari W itu memperlihatkan sebuah mobil Mitsubishi Pajero warna putih dalam kondisi hancur di bagian hidung dan bagian sisi kanan.

    Diduga, mobil tersebut melaju kencang dan menabrak pembatas jalan yang ada di sebelah kanan. 

    Vanessa Angel dan Bibi meninggal dunia akibat kecelakaan dibenarkan oleh Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto.

    "Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang," kata Rudi Purwanto, seperti dilansir Uzone.id dari Detik, Kamis (4/11/2021).

    Kemudian, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, mengatakan bahwa ada tiga orang lainnya selamat, termasuk anak dari Vanessa dan Bibi.

    “Iya benar, 2 korban tewas inisial VA dan FA. Tiga lainnya luka-luka," kata Gatot Refly, seperti dilansir dari PMJ News, Kamis (4/11).

    Bagi korban yang luka dibawa ke RS Kertosono, Nganjuk. Sementara itu, Vanessa Angel dan Bibi dibawa ke RS Bhayangkara, Surabaya.

    Kepolisian sendiri sampai saat ini masih melakukan olah TKP.

    Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui menikah di Depok, Jawa Barat, pada 11 Januari 2020 dan memiliki seorang putra bernama Gala Sky Andriansyah yang lahir pada 14 Juli 2020. Sebelum menikah resmi, pasangan ini sempat menikah siri pada Desember 2019.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini