icon-category Entertainment

Via Vallen Sempat Diminta Turun dari Pesawat karena Kendala Teknis

  • 26 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi dangdut Via Vallen mengalami insiden batal terbang saat hendak pergi dari Jakarta ke Surabaya menggunakan salah satu maskapai penerbangan pada Senin (26/11) pagi tadi. Hal tersebut ia bagikan melalui unggahan di Instagram Story pribadinya, @viavallen.

    Dalam tiket pesawat yang diperlihatkannya itu, boarding pass menunjukkan pukul 04.55 WIB, akan tetapi Via dan tim yang ikut dengannya diminta untuk turun dari pesawat pada pukul 06.20 WIB karena pesawat tersebut mengalami kendala.

    "Kami dipersilakan untuk turun dari pesawat dan kembali ke gate karena ada kendala di mesin pesawat dan kami masih menunggu hasil observasi apakah mesinnya masih bisa diperbaiki dan kami tetap terbang pakai pesawat ini. Atau kami dipindahkan ke pesawat yang lain," tulis Via Vallen.

    Meski sempat mengeluh, namun perempuan berusia 27 tahun tersebut sangat bersyukur dapat mengetahui kerusakan yang terjadi pada pesawat yang akan ditumpanginya itu sebelum hal-hal yang tak diinginkan terjadi.

    "Alhamdulillah kami sangat bersyukur setidaknya kami tahu kerusakannya sebelum kami terbang," tulis pelantun 'Sayang' itu.

    "Kalau memang kami masih pakai pesawat yang ini, semoga teknisinya benar-benar serius memperbaiki kerusakannya agar kami semua bisa sampai di rumah masing-masing dengan selamat dan bisa berkumpul lagi dengan keluarga," lanjutnya.

    Via Vallen juga sempat mengunggah sebuah foto bersama keluarga di waktu yang bersamaan ketika ia mengungkapkan curhatannya itu. Dari situ, sejumlah penggemarnya yang dinamai Vyanisty juga khawatir dengan keadaan idolanya itu.

    "Selalu pulang dan nyempetin waktu buat ngumpul sama keluarga meskipun waktunya enggak ada sampai 24 jam. Karena enggak semua hal di dunia ini harus soal materi SAJA," tulis Via dalam keterangan foto tersebut.

     

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini