Entertainment

Vicky Prasetyo Ajukan Permohonan Cerai, Angel Lelga Lakukan Ini

  • 20 September 2018
  • Bagikan :
    Vicky Prasetyo Ajukan Permohonan Cerai, Angel Lelga Lakukan Ini

    Vicky Prasetyo mengungkapkan kondisi rumah tangganya bersama Angel Lelga berada di ujung tanduk lewat Instagram, Rabu (19/9). Kamisnya (20/9), Vicky Prasetyo mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mendaftarkan pemohonan perceraiannya dengan Angel Lelga.

    Di saat Vicky Prasetyo mendaftarkan perceraiannya, Angel Lelga memposting foto di Instagram dengan doa yang isinya permohonan agar dirinya dijauhkan dari hal-hal negatif. 

    "Ya Allah jauhkan saya dari org yg sering maksiat. Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka berkata bohong. Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka memakan hak org lain agar apa yg masuk ke dalam badan halal dan berkah sampai anak dan keturunan. Ya Allah jauhkan saya dari org yg suka memfitnah. Ya Allah selamatkan saya dari dunia dan akhirat," tulis Angel Lelga, Kamis (20/9). 

    (Instagram)

    Meski tak secara gamblang, doa-doa yang dituliskan tersebut nampaknya menggambarkan kondisi rumah tangga yang dijalaninya bersama dengan Vicky Prasetyo. 

    Sayangnya, Angel Lelga mematikan kolom komentar di unggahannya tersebut. Nampaknya baik Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sama-sama ingin mengakhiri rumah tangga yang sudah mereka jalani selama delapan bulan terakhir ini. 

    (nda / wida)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini