icon-category Entertainment

Video Bikin Ngilu, Kepala Tantri Kotak Kejedot Gitar Sampai Darah Bercucuran

  • 20 Feb 2018 WIB
  • Bagikan :

    Panggung grup band Kotak di Serdangbegadai, Sumatera Utara, pada Sabtu (17/2/2018) meninggalkan jejak insiden cukup memprihatinkan.

    Pasalnya, vokalis Tantri Syalindri terluka di bagian pelipis sehingga harus mendapat 8 jahitan.

    Berawal aksi panggung kelewat 'panas', Tantri mengeluarkan jurus salah satu headbanging demi bisa menikmati alunan musik yang dimainkan gitaris Cella dan bassist Chua.

    Aksi Tantri dilakukan dengan mata terpejam. Tak sadar di depannya ada gitar yang sedang dimainkan oleh Cella. Saat anggota tubuhnya mengayun ke depan, lalu...jedug. Kepala membentur leher gitar Gibson.

    Seperti dalam video, Tantri langsung merasa kesakitan dengan menundukkan kepala sambil memegang bagian yang terluka. Istri musisi Arda Naff itu lalu berjalan ke belakang panggung dalam kondisi terhuyung.

    Penyanyi berusia 28 tahun itu lalu memberi kabar kepada penggemar melalui akun Instagram, berikut dengan foto dirinya setelah mendapat penanganan medis.

    1. Baru kali ini Tantri alami insiden maut

    "Selama main musik baru kali ini ngalamin insiden yang menyebabkan harus di jahit sekitar 8 jahitan di pelipis karena terlalu heboh"

    2. Atas nama profesional, Tantri tetap selesaikan lagu meskipun pelipis robek

    "Simple sih penyebabnya, headbang terus kena neck gitarnya @cellanadalam dan bocor seketika baru 2 lagu dinyanyikan. Saat tau pelipis robek saya lari kebelakang panggung untuk minta pertolongan pertama, minimal di perban sedikit dan saya melanjutkan 1 lagu terakhir untuk izin ke penonton yang sudah hadir dengan melantunkan lagu Beraksi"

    3. Penampilan Kotak tetap berlansung meskipun Tantri tak berada di panggung. Keren ya Guys!

    "Konser tetap berjalan tanpa saya chua & cella tetap memberikan penampilannya dengan bernyanyi bergantian karena saya harus dilarikan ke RS dikarenakan darahnya belum berenti. Sergai Medan terimakasih untuk tadi malam, mohon maaf jika insiden ini membuat kalian kecewa. Semoga bisa bertemu lagi lain waktu yang pasti jahitan di pelipis ini akan menjadi cerita sepanjang hidup saya dan akan selalu ingat Sergai. Untuk team PMI yang gercep di belakang panggung, TERIMAKASIH BANYAK!! Dan team RS melati Sergai yang udah bikin jahitan manis ini, MAKASIH YAAA #17022018"

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini