Digilife

Video Ciuman dengan Okin Viral, Akun IG Zara Hilang

  • 04 August 2021
  • Bagikan :
    Video Ciuman dengan Okin Viral, Akun IG Zara Hilang

    Zara Adhisty (Foto: Instagram @zaraadhsty)

    Uzone.id - Zara Adhisty dan Niko Al Hakim (Okin) - mantan suami Rachel Vennya - kembali jadi pembicaraan netizen, setelah tak lama dihebohkan dengan video yang memperlihatkan sepasang muda-mudi mirip wajah mereka sedang berciuman.

    Kali ini, netizen terkejut melihat akun Instagram @zaraadhsty, milik Zara, dan akun @okintph, milik Okin, sudah hilang. Netizen banyak yang menghubungkan hilangnya akun mereka dengan video ciuman yang viral di media sosial.

    Video Zara dan Okin sedang berciuman pertama kali diunggah oleh akun @cintakitkat.

    Sebelum akun @zaraadhsty dan @okintph menghilang, akun gosip @tante_rempong_officiall sempat membagikan tangkapan layar yang memperlihatkan akun mereka sudah menghapus semua gambar di feed.

    BACA JUGA: Simak Perbedaan SIM C, CI dan CII

    Foto: Instagram

    Beberapa warga Twitter mengomentari hilangnya akun Zara dan Okin:

    "Adhisty Zara 'Hilang', Akun Instagram Lenyap Setelah Terseret Isu Skandal dengan Okin, Viral Lagi," tulis seorang netizen.

    "Fleet twitter hilang seperti akun zara," kata netizen yang membandingkan akun Zara dengan Fleet Twitter yang sudah disuntik mati.

    "Positif saja, mungkin lagi merenungi kesalahan," sambung netizen lainnya.

    "Angkernya netizen instagram terbukti dengan hilangnya akun zara di instagram, entah hilang entah deactivated sementara akunnya. Resiko famous ya begitu, banyak yang suka dan banyak juga yang tidak suka," ujar netizen.

    Hubungan Zara dan Okin bikin netizen terkejut bukan cuma soal video yang memperlihatkan mereka berciuman, namun gap usia mereka juga cukup jauh.

    Zara belum lama ini telah menginjak usia 18 tahun, sedangkan Okin berusia 27 tahun. 

    Ibunda Zara, Sofia Yulinar, sudah memberikan komentar terkait skandal putrinya melalui Instagram Story.

    Sofia mengatakan, apapun yang terjadi dengan Zara, tetap anaknya. "Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru. Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi, tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," tulis Sofia.

    Foto: Instagram

     

    Selain itu, Sofia juga menjawab pertanyaan wartawan soal video Zara dengan Okin. Menurutnya, video tersebut sudah lama dan dirinya pun belum lihat video tersebut.

    "Itu video lama. Saya juga belum tahu, saya belum lihat videonya. Saya cuma dengar-dengar saja. Saya kan belum lihat videonya. Gimana bisa tahu perasaan saya. Maaf ya," kata Sofia.

    Hasyakyla Utami (Kayla), kakak Adhisty Zara, juga memilih Instagram Story untuk mengomentari video Zara dan Okin.

    Kayla rupanya ingin netizen tahu bahwa sifat dirinya dengan Zara punya perbedaan yang jauh. Dia mencontohkan hubungan antara saudara kandung artis terkenal.

    Foto: Instagram

    "Liam sama Noel (personel band Oasis) beda jauh, Gigi sama Bella beda jauh, Kendall sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat. Ngomong aja sih, bebas nangkepnya mo begimana," tulis Kyla, pada Jumat (30/7).

    Dia juga mengkritik sikap Zara yang telah dua kali kecebur di lubang yang sama. Sebelumnya sempat viral video Zara sedang diremas mahkotanya oleh sang kekasih, Zaki Pohan, saat itu.

    "Satu kali khilaf, dua kali kayaknya t*lol," tulis Kyla.

    Dia juga mengaku "capek kena imbasnya" gara-gara kelakuan sang adik. "Men, sori banget nih bukannya mulut gue lemes," tulis Kyla.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini