icon-category Digilife

VIDEO: Jadi Miliarder Berkat NFT, Bisa Aja Sih...

  • 20 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Jadi miliarder dadakan, siapa sih yang nggak mau? Nama Ghozali lagi ramai banget nih diomongin selama seminggu kebelakang karena NFT selfienya yang banyak laku terjual.

    Tapi udah pada tau belum sih sebenernya NFT tuh apa?

    Yuk, tonton video ini dan langsung dengerin penjelasan dari pakarnya langsung!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini