home ×
Digilife

VIDEO: Rekomendasi Game Buat Ngabuburit Selama Ramadan

16 May 2020 By
Share
Share
Share

Uzone.id -- Selama puasa ditambah imbauan swakarantina dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tentu bikin Ramadan di tahun ini berbeda dari biasanya.

Pandemi ini mengharuskan kita tetap berada di rumah dan menghabiskan Ramadan ini tanpa keluar untuk hangout dengan teman, buka bersama di restoran atau kafe di mal, hingga jalan-jalan untuk sekadar ngabuburit.

Daripada suntuk karena gak bisa keluar, ada beberapa rekomendasi game seru nih untuk menemani kalian di kala menunggu beduk berbuka. Nge-game sembari ngabuburit rasanya sudah jadi new normal, bukan? Tonton aja video di atas.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Satria Kelana 18 May 2020 | 04:09:31

seru juga ya bisa main game sembari menunggu berbuka puasa mantul dah gaes

Rizka astiyani 16 May 2020 | 14:33:58

coba deh instal siapa tau mengurangi gabut

doni do sugiyanto 16 May 2020 | 12:22:50

wah bisa dicoba nih buat nunggu bedug magrib

Bang ciro 16 May 2020 | 09:40:59

aku suka game yang lawan setan itu seru banget

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article