Gadget

Wanita Ini Telan AirPods Gara-gara Mirip Obat Paintkiller

  • 23 November 2021
  • Bagikan :
    Wanita Ini Telan AirPods Gara-gara Mirip Obat Paintkiller Ilustrasi (Foto: Daniel Romero / Unsplash)

    Uzone.id - Seorang wanita pengguna TikTok dengan nama akun @iamcarliiib membagikan pengalamannya menelan satu buah AirPods dalam video pendek yang diunggah ke platform tersebut.

    Wanita itu mengira AirPods tersebut obat Ibuprofen, yang merupakan obat pereda nyeri atau paintkiller.

    "Saya sedang merangkak ke tempat tidur," katanya dalam video,"Saya memiliki Ibuprofen 800 di tangan kanan saya dan AirPods kiri ada di tangan kiri saya," kata dia.

    BACA JUGA: Pentingnya NFC di OPPO A95, Mencegah Penularan Virus

    Wanita ini mengaku suka melemparkan sesuatu, mengambil botor air dan menyesapnya. "Kemudian menyadari itu bukan Ibuprofen," ungkapnya.

    AirPods tersebut bisa keluar dari usus dengan cara normal. Dia juga sempat menjalani x-ray untuk memberikan gambaran lebih jelas terhadap AirPod yang ada di dalam perutnya.

    Wanita ini tampaknya mengalami trauma sehingga dia tidak akan mencoba gunakan AirPods itu lagi.

    FOTO: Melongok Bodi Mini Asus Zenfone 8

    Dalam video terpisah, dia mengatakan bahwa AirPods yang tertelan itu masih bisa terhubung ke iPhone-nya ketika melakukan panggilan.

    Akibatnya, terdengar suara gemericik yang terekam di perutnya yang bisa didengarkan oleh orang yang dihubunginya.

    Ini bukan pertama lai AirPod tertelan. Seorang pria di Massachussetts, AS, telah menelan satu buah AirPod saat di tempat tidur, kemudian anak berusia tujuh tahun di Georgia, AS, harus dilarikan ke ruang gawat darurat gara-gara menelan AirPod, seperti dilansir Uzone.id dari Apple Insider, Selasa (23/11/2021).

    AirPods 3

    Di acara Apple Event pada 19 Oktober 2021, Apple meluncurkan AirPods generasi ke-tiga atau AirPods 3 yang memakai chip M1 dan sistem akustik yang dirancang sendiri.

    AirPods 3 bisa menyuguhkan suara lebih baik dengan Adaptive EQ, sistem yang menyalurkan audio yang dikustomisasi secara real-time agar dapat menyesuaikan apa yang kita dengarkan dengan lokasi atau kondisi saat itu.

    Pengguna juga bisa menikmati spatial audio yang mendukung Dolby Atmos di Apple Music, konten film dan serial TV.

    AirPods 3 punya sertifikat IPX4 untuk kedua earbuds dan charging case. Artinya, AirPods 3 ini tahan dari keringat dan air.

    Selain itu, AirPods 3 mendukung pengisian daya baterai melalui MagSafe dan AirPods 3 bisa digunakan selama enam jam untuk normal pemakaian dan pengisian daya normal.

    Namun, jika pengisiannya dilakukan dari case, daya tahan AirPods bisa sampai 30 jam.

    Apple mulai memasarkan AirPods 3 dengan harga USD179 atau setara Rp2,5 juta.

    Tags : airpod apple obat airpods 3 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini