Gadget

Warna-warni HomePod Mini Apple yang Baru, Dijual Rp1,3 Juta

  • 19 October 2021
  • Bagikan :
    Warna-warni HomePod Mini Apple yang Baru, Dijual Rp1,3 Juta

    Foto: Apple

    Uzone.id -- Berkat HomePod mini baru yang dirilis Apple, setidaknya ada produk anyar yang membawa warna-warni cerah, tak hanya warna monokrom seperti hitam, putih, atau silver saja.

    Dalam Apple Event yang digelar secara virtual pada Selasa dini hari (19/10), Apple memamerkan HomePod mini dengan tiga warna baru, yaitu kuning, jingga, dan biru. Tujuannya agar memberikan cara lebih maksimal bagi pengguna untuk mengekspresikan diri mereka.

    Memiliki tinggi 8,3 inci, HomePod mini menyuguhkan pengalaman mendengarkan musik secara menyeluruh dan tentunya dibantu oleh asisten digital Siri, sederet kemampuan smart home, serta sistem privasi dan keamanan secara bawaan.

    Baca juga: Akhirnya Dirilis, Ini Fitur dan Harga AirPods 3

    Dari penjelasan Dave Wilkes Jr. selaku Manager Acoustics Home Audio Products Apple, Homepod mini baru ini juga memiliki integrasi mulus dengan berbagai produk dan layanan Apple lainnya yang membuat perannya sebagai speaker semakin pintar.

    Foto: dok. Apple

     

    “HomePod mini menyajikan suara luar biasa dengan akses ke lebih dari 90 juta lagu dari katalog global Apple Music dan integrasi mendalam dengan perangkat Apple. Ini adalah speaker pintar yang harus dimiliki oleh semua pengguna iPhone. Warna-warna barunya juga dapat menyegarkan rumah kalian,” kata Wilkes di acara peluncuran.

    Baca juga: Apple Rilis MacBook Pro, Pakai Chip M1 Pro dan Max

    Dibanderol USD99 atau setara Rp1,3 juta, HomePod mini ini dapat menyesuaikan volume suara Siri dengan lingkungan atau ruangan di dalam rumah, serta volume dari si pengguna.

    Pengguna juga bisa memasangkan HomePod mini ke Apple TV 4K untuk pengalaman suara lebih kencang dan kuat berkat komputasi audionya. HomePod mini bersama Siri juga dapat membantu menemukan lokasi barang-barang seperti iPhone, iPad, iPod Touch, Mac, Apple Watch, hingga AirTag yang lupa diletakkan di mana.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini