icon-category Film

Widi Mulia Terkesan Lihat Penampilan Anaknya di Film ‘Keluarga Cemara’

  • 21 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Anak penyanyi Widi Mulia alias Widi ‘B3’, Widuri Puteri, terlibat dalam film ‘Keluarga Cemara’. Widuri berperan sebagai adik Euis yang bernama Ara. Ia beradu akting dengan Ringgo Agus Rahman, Nirina Zubir, dan Zara ‘JKT48’ di film itu.

    Ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Widi mengaku terkesan dengan akting anaknya. Ia berharap kerja keras anaknya dapat diapresiasi oleh masyarakat.

    "Saya sangat terkesan dan bangga, tahu bahwa dia punya kemampuan. Tapi, hasil dari semua, semua kerja keras bersama ini kan baru dapat dinikmati pada saat filmnya jadi," kata Widi.

    Dalam memberikan penilaian, Widi Mulia melihatnya bukan didasarkan faktor Widuri adalah anaknya. Tapi, sesuai dengan akting Widuri di film itu.

    Menurut istri Dwi Sasono itu, film yang diangkat dari serial televisi tersebut telah mampu melampaui ekpektasi sebagian orang, karena menyuguhkan adegan yang agak berbeda dengan cerita pendahulunya. Cerita yang diangkat disesuaikan dengan situasi saat ini.

    "Mereka melampaui semua pesimisme orang, yang mencintai ‘Keluarga Cemara’ secara format yang berbeda dan mereka menjawab semua dalam film ini. Jadi, saya sudah enggak melihat Widuri sebagai anak saya. Tapi benar-benar ‘Keluarga Cemara’ versi filmnya yang dibuat secara indah," tutur Widi.

    Perempuan berusia 39 tahun ini mengaku tidak secara khusus mengajari anaknya untuk berakting. Hanya saja, ia mengakui suaminya beberapa kali mengajari Widuri untuk berakting.

    "Saya enggak ngajarin apa-apa, yang ngajarin coach dari Visinema, dan ayahnya," ucap Widi.

    Widi mengaku tidak akan memaksakan anaknya untuk terjun ke dunia hiburan sejak usia dini. Ia lebih memilih memberikan keleluasaan bagi anaknya untuk mengembangkan kariernya di bidang yang diinginkan.

    "Jadi apa saja dia mah, dia mah jadi semua. Banyak interest-nya," tandas Widi Mulia.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini