icon-category Gadget

Wow, Logo Apel di iPad Pro 2022 Bakal Punya ‘Superpower’

  • 17 Jan 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Daniel Romero/Unsplash

    Uzone.id – Apalah arti logo apel di tiap produk Apple selain untuk unjuk gengsi? Tapi tampaknya sebentar lagi logo buah apel ini akan memiliki superpower tersendiri untuk produk iPad Pro 2022.

    Apple diperkirakan akan merilis iPad Pro 2022 dengan beberapa kejutan, salah satunya kemampuan wireless charging MagSafe. Tak tanggung-tanggung, MagSafe ini katanya akan disematkan di logo buah apel ikonis itu.

    Yup, rumor yang beredar menyebut kalau Apple mengalami kesulitan mengembangkan iPad Pro dengan wireless charging seperti MagSafe untuk dipadankan dengan material kaca sepenuhnya di bagian belakang.

    Baca juga: Seperti Apa MagSafe Generasi Terbaru?

    Dari sini, Apple dianggap tidak akan menghadirkan MagSafe pada iPad Pro terbaru sama persis dengan iPhone.

    Belakangan ini Apple disebut-sebut sedang menguji coba tablet prototype –yang nantinya akan meluncur sebagai iPad Pro 2022– dengan logo Apple di bagian belakang agar material produknya tetap bisa terbuat dari kaca.

    Mengutip TechRadar, ini artinya kerangka tablet iPad Pro 2022 sisanya dapat terbuat dari aluminium, sedangkan MagSafe-nya tetap bisa berfungsi melalui logo Apple tersebut.

    Baca juga: Oppo Bakal Punya MagSafe, Contek Apple?

    Rumor seputar MagSafe bakal hadir di iPad Pro generasi terbaru memang sudah terdengar sejak beberapa waktu belakangan ini. Rumor yang sempat beredar mengatakan kalau desain kaca pada iPad Pro 2022 bisa jadi dibatalkan karena dapat membuat tablet ini rentan dan ringkih.

    Siapa sangka jika bocoran kalau logo apel ikonis ini bisa benar-benar menyimpan superpower berupa daya besar alias wireless charging MagSafe.

    Rumor lainnya juga mengklaim kalau magnet pada MagSafe akan lebih kokoh dan kuat dibandingkan iPhone 13 yang membuatnya memiliki koneksi serta proses pengisian daya lebih cepat.

    Sementara desas-desusnya, iPad Pro 2022 dikabarkan akan meluncur pada pertengahan 2022.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini