home ×
Digilife

Xbox Series X Versi Murah Mungkin Hadir Agustus

30 June 2020 By
Xbox Series X Versi Murah Mungkin Hadir Agustus
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Pekan lalu, rumor tentang konsol Xbox Series X yang lebih murah, dengan nama sandi Project Lockhart berkobar setelah namanya muncul dalam dokumen teknis Microsoft.

Sekarang, dua sumber terpisah mengatakan Microsoft kemungkinan akan melakukan mengungkapkan spesifikasi  konsol tersebut pada bulan Agustus mendatang.

Laporan tersebut berasal dari Eurogamer, yang melihat temuan-temuan dari laporan VentureBeat sebelumnya tentang Xbox X Series versi murah ini  dijadwalkan untuk diumumkan pada bulan Juni sebelum didorong kembali ke acara terpisah pada bulan Agustus.

Baca juga: Ini Spesifikasi PlayStation 5

Seperti dikutip dari Tech Radar, Selasa (30/6), acara Xbox yang seharusnya terjadi pada bulan Juli itu, menurut beberapa sumber, hanya akan memamerkan game Xbox Series X pihak pertama dari tim pengembangan Microsoft sendiri, termasuk Halo Infinite.

Langkah yang dilakukan oleh Microsoft ini mirip dengan Sony, walaupun konsol game PlayStation 5 tidak disebut sebagai PS5 murah. Sony hanya mengeluarkan dua versi bersamaan, versi Blu-ray dan Digital Version.

Baca juga: Ini Dia PlayStation 5, Serba Putih dan Futuristik


Dari sini, banyak yang berharap PS5 Digital Edition dibanderol jauh lebih murah dari harga PS5 Ultra Blu-ray. Namun sayangnya Sony masih merahasiakan kedua macam konsol ini.

Rencananya, Sony akan mengumumkan kedua harga menjelang penjualan global PS5 pada akhir tahun.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article