home ×
Technology

Xiaomi Pamer Kecantikan dan Spesifikasi Redmi Note 8 Pro

24 August 2019 By
Xiaomi Pamer Kecantikan dan Spesifikasi Redmi Note 8 Pro
Share
Share
Share
Share

Setelah beredarnya bocoran mengenai Redmi Note 8 Pro, pihak Redmi akhirnya mengonfirmasi penampilan resmi dari perangkat yang akan dirilis pada 29 Agustus mendatang tersebut.

Lewat akun Weibo resmi Redmi, gawai tersebut akan hadir dengan tampilan berwarna hijau zamrud yang cantik dan mewah. Desain tersebut memberi kesan kelas premium pada smartphone Redmi Note 8 Pro.

Menyasar segmen menengah, perangkat ini akan memiliki 4 kamera belakang dengan salah satu sensor Samsung GW1 64 MP terbaru.

Tak hanya itu, Redmi Note 8 Pro juga akan membawa sensor fingerprint pada bagian belakang perangkat. Dilansir dari Gizmochina, gawai ini akan diotaki dengan chipset gaming kelas menengah Helio G90T yang dibangun menggunakan sistem fabrikasi 12nm.

Redmi Note 8 Pro juga akan dirilis sebagai ponsel yang cocok untuk bermain game. Ia sudah dibekali sistem pendingin cairan, yang diklaim bisa menekan suhu perangkat sebanyak 4 sampai 6 derajat Celcius.

Selain itu, Redmi Note 8 Pro juga akan dibekali dengan sejumlah asesoris, termasuk sebuah gamepad untuk mempermuda pengguna bermain game.

Redmi Note 8 Pro rencananya akan dirilis di China dan membawa layar super lega untuk memberikan pengalaman bermain game yang berbeda bagi pengguna.

Sayangnya belum diketahui berapa harga Redmi Note 8 Pro. Juga, mungkin yang terpenting, apakah ia akan dijual di Indonesia atau tidak.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id