Technology

Xiaomi Rilis Mi Box 3c dan Mi Box 3s

  • 18 November 2016
  • Bagikan :
    Xiaomi Rilis Mi Box 3c dan Mi Box 3s


    Xiaomi menambah 2 model baru di lini perangkat media streaming miliknya, Mi Box. Keduanya merupakan versi pembaruan dari Mi Box 3 yang diluncurkannya awal tahun ini.

    Mi Box 3c kini hadir dengan prosesor Amlogic S905, RAM 1GB dan dilengkapi dengan ruang penyimpanan internal berkapasitas 4GB. Sementara, Mi Box 3s ditenagai prosesor Amlogic S905X, RAM 2GB dan ruang penyimpanan berkapasitas 8GB. Untuk konektivitas, keduanya telah dilengkapi WiFi, Bluetooth 4.1, port HDMI 2.0, AV, dan port USB 2.0.

    Sebagai perangkat media streaming, Mi Box 3c dan Mi Box 3s bisa memutar konten 4K. Dengan spesifikasi yang lebih tinggi, Mi Box 3s juga mendukung konten HDR yang bisa dijadikan pasangan tepat TV dengan fitur HDR yang tengah tren saat ini. Selain itu, keduanya juga hadir dengan software baru yang diklaim lebih pintar. Software ini bisa menganalisa kebiasaan penggunanya untuk menyarankan konten apa saja yang cocok untuk dinikmati.

    Sebagai pelengkap, Mi Box 3c dan Mi Box 3s hadir dengan remot kendali. Untuk Mi Box 3c remot kendalinya hanya remot infrared biasa, sedangkan Mi Box 3s hadir dengan remot Mi Touch IR yang mendukung fitur sentuhan.

    Xiaomi Mi Box 3c dan Mi Box 3s dijual dengan harga masing-masing US$29 dan US$43. Sayangnya, untuk saat ini keduanya hanya akan tersedia di pasar China dan belum ada info lebih lanjut kapan akan tersedia secara global.

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini