Auto

Xpander Crossover Adalah Kenyataan, Ini Penampakannya!

  • 25 October 2019
  • Bagikan :
    Xpander Crossover Adalah Kenyataan, Ini Penampakannya!

    Uzone.id - Hembusan gosip kalau Mitsubishi Indonesia mau melahirkan versi crossover dari Xpander kayaknya sebentar lagi jadi kenyataan nih.

    Sebuah bocoran tampangnya bertebaran di dunia maya. Tapi kalau melihat watermark-nya sih yang menemukan adalah teman-teman di komunitas Xpander Club 2019.

    Kenapa disebut Xpander crossover? Karena meskipun masih diselubungi stiker kamuflase, tapi terlihat jelas kalau ini adalah sosok Xpander yang dipaksa berotot.

    Tapi kalau diperhatikan secara detail ada beberapa pembeda dengan Xpander versi MPV. Misalnya, bagian atapnya ada roof rail, terus bagian lampu utama di bagian bawah terlihat terpisah.

    Kemudian, keempat bagian fendernya juga menggembung sebagai ciri paling umum dari sebuah SUV maupun crossover. Begitu juga dengan pelindung bumper depan dan belakang yang keliatan lebih berotot.

    VIDEO Test Drive Toyota Calya, 5 Pertimbangan Sebelum Beli:

     

    Rencana Mitsubishi menghadirkan Xpander versi crossover sepertinya adalah sebuah keharusan, mengingat para kompetitornya udah mulai juga bermain-main dengan mobil-mobil ala SUV berbasis MPV.

    Apalagi, Suzuki juga udah kuat dirumorkan bersiap untuk menghadirkan XL7 yang gak lain dan gak bukan adalah sebuah Ertiga yang disulap jadi crossover.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini