Auto

Yamaha NMax Terbaru juga Bisa Langsung Dicustom, Ini Harganya!

  • 12 February 2020
  • Bagikan :
    Yamaha NMax Terbaru juga Bisa Langsung Dicustom, Ini Harganya!

    Foto: Bagja - Uzone.id

    Uzone.id - Kemunculan Yamaha NMax terbaru aja udah bikin heboh. Sebentar lagi, dijamin bakal makin banyak Nmax - NMax yang seliweran di jalanan. Motornya pasaran deh.

    Namun, buat kalian yang gak mau NMax-nya tampil pasaran, bisa langsung melakukan custom yang dilakukan diler resmi Yamaha.

    Bagian-bagian yang dicustom biasanya hanya sebatas custom striping dengan melakukan pengecatan pada bodi bawaan pabriknya, kemudian peleknya juga dicat, juga beberapa panel bodi bisa dicustom warna dan coraknya.

    Baca juga: Kia Mau Bikin MPV Murah

    Selain itu, handle rem juga diganti dengan aftermarket lansiran KTC. Menggunakan material alumunium dan desain yang lebih atraktif, handle KTC ini juga bisa disetel kerenggangan tuasnya.

    "Nambahnya sekitar Rp 4 jutaan, dan waktu pengerjaannya sekitar 7 sampai 10 hari. Tapi kalau yang udah di display, ready, tinggal bayar terus bawa pulang," ujar salah satu marketing diler Yamaha.

    Yamaha sendiri, sejauh ini sudah meluncurkan dua tipe Yamaha NMax, versi standar yang banderolnya Rp 29 jutaan dan versi ABS Y-Connect yang banderolnya Rp 33 jutaan.

    Banderol yang bikin pasaran skutik 150 diacak-acak, karena pesaing sengitnya Honda PCX hanya lebih murah sejutaan, tapi NMax jauh lebih murah dari ADV 150.

    Video Mitsubishi Outlander PHEV, SUV Listrik yang Bisa Diajak Kemana Aja:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini