Auto

Yamaha WR 155 R Punya Warna dan Grafis Baru

  • 09 October 2021
  • Bagikan :
    Yamaha WR 155 R Punya Warna dan Grafis Baru

    Foto: Yamaha

    Uzone.id - Setelah hampir dua tahun meramaikan market Tanah Air, kini Yamaha menyuguhkan penyegaran warna dan grafis baru pada motor sport adventure WR 155 R.

    Di bulan Oktober 2021 ini, Yamaha Indonesia memperkenalkan penyegaran warna dan grafis baru pada WR 155 R Yamaha Blue dan WR 155 R Yamaha Black.

    Mengusung konsep Sporty Serious Prestige, line up WR 155 R ini merepresentasikan motor yang memiliki karakter offroad yang sangat kuat dengan tampilan warna yang agresif untuk menjadi The Real Adventure Partner bagi para offroad enthusiast.

    BACA JUGA: Moto Guzzi V7 Stone dan V85 TT Travel Diluncurkan Sekaligus

    WR 155 R Yamaha Blue terinspirasi dari YZ450F dengan menampilkan warna biru yang merupakan ciri khas Yamaha dengan tulisan WR berukuran besar yang bercorak putih tipis.

    Sedangkan WR 155 R Yamaha Black disematkan grafis tajam yang agresif dan dinamis dengan sentuhan modern sporty yang cocok untuk yang berjiwa muda.

    ”Tampilan ini turut memperkuat karakter offroad sehingga penggunanya makin enjoy berkendara dengan motor sport adventure terbaik di kelasnya ini,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT YIMM.

     

    WR 155 R Yamaha Black dan WR 155 R Yamaha Blue ini dipasarkan seharga Rp 37.725.000 on the road Jakarta.

    WR 155 R mengusung mesin berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang mampu menghasilkan tenaga 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/ 6.500 rpm.

    WR 155 R mengaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm, ementara untuk suspensi bagian belakang, didukung dengan Link Type Monocross bertekanan yang dilengkapi oli dan dapat diatur tingkat kekerasannya.

    VIDEO Test Drive Mobil Daihatsu Tercanggih di RI Sepanjang Masa:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini