home ×
Headline

Youtuber Casey Neistat Gores Mobil Orang, Juara Balap F1 Sampai Komen

22 April 2020 By
Youtuber Casey Neistat Gores Mobil Orang, Juara Balap F1 Sampai Komen
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Youtuber asal Amerika, Casey Neistat mengaku telah lalai di jalan dan menyebabkan mobil orang lain tergores. Dia pun meminta maaf dengan cara yang manis, dibalas dengan hal yang tidak terduga.

Usai menggores mobil orang, Neistat tidak menemui pengemudi di dalamnya sehingga dia terpaksa harus meninggalkan sebuah tulisan yang diletakkan dalam himpitan wiper dan kaca depan mobile. Dalam tulisan itu, Casey mengatakan permintaan maaf dan bersedia mengganti rugi.

Sang pemilik mobil pun akhirnya menghubungi Neistat. Bukan ingin meminta ganti rugi melainkan meminta Youtuber itu untuk mendonasikan uangnya ke lembaga amal yang kerap membagikan makanan ke orang yang membutuhkan.

Dia pun langsung mendonasikan uang sebesar USD250 atau sekitar Rp3,8 juta kepada lembaga sosial tersebut. Yang menarik, saat dia membagikan bukti hasil transferan itu di Twitter, Neistat tidak mencantumkan namanya, melainkan inisial 'Tuan Mobil Tergores'.

"Saya memang kerap mengeluh soal LA (Los Angeles), (tapi) izinkan saya berbagi cerita tentang mengapa saya mencintai LA," ujar Neistat di akun Twitternya.

Banyak orang yang memuji percakapan antara Neistat dan orang tersebut. Aksi ini disebutnya cukup mulia di tengah pandemi yang mewabah dan berdampak ke semua orang. Bahkan pemilik mobil yang tergores pun mengatakan hal yang sama kepada Neistat.

"Saya sangat menghargai niatmu untuk mengganti dan mendonasikannya. Dunia sangat membutuhkan hal ini sekarang," ujar pengemudi yang tidak diketahui namanya itu.

Neistat juga mengaku jika dirinya bukanlah pengemudi yang baik, yang kala itu mengemudikan sebuah mobil tua, sebuah pickup berusia 17 tahun yang tidak memiliki kamera belakang untuk melihat kondisi saat ingin parkir mundur.

"Saya juga pengemudi yang payah," katanya.

Tidak diduga, dalam kolom komentar ada nama NIco Rosberg. Juara dunia balap F1 di tahun 2016 itu berjanji untuk mengajarkan Neistat cara mengemudi yang benar.

"Suka sekali dengan cerita ini! Secepatnya setelah pandemi ini usai dan keadaan kembali normal, kita perbaiki keahlian mengemudimu bersama-sama," ujar Rosberg.

Sampai saat ini, cuitan Neistat tersebut telah di retweet sebanyak 20 ribu kali dan di like 240 ribu akun. Followers Neistat sendiri di twitter telah tembus dua juta akun. Sedangkan di Youtube, follower Neistat mencapai 12 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Asha Safna 22 April 2020 | 11:25:36

kasihan sekali sudah berbuat baik d blas jelek

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article