Digilife

YouTuber Fitra Eri Kena Covid-19, Dibawa Ambulans ke RS

  • 24 June 2021
  • Bagikan :
    YouTuber Fitra Eri Kena Covid-19, Dibawa Ambulans ke RS

    Fitra Eri (Foto: Instagram @fitra.eri)

    Uzone.id - YouTuber kenamaan Fitra Eri kini tengah menderita setelah terpapar Covid-19. 

    Melihat News Feed Instagram @fitra.eri, milik Fitra Eri, dia membagikan sebuah video yang memperlihatkan Fitra Eri tengah berada di dalam mobil ambulans yang sedang membawanya ke rumah sakit.

    Fitra Eri juga memberikan caption untuk video tersebut bahwa dirinya sudah 10 hari mengalami demam. Kemudian, saturasi oksigen di dalam darahnya juga menurun.   

    BACA JUGA: 10 Game Multiplayer yang Seru Dimainkan Bareng Keluarga

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     

    A post shared by Fitra Eri (@fitra.eri)

    "Berhubung sudah 10 hari dan masih terjadi demam, ditambah saturasi oksigen menurun, akhirnya tim medis memutuskan mengevakuasi saya ke Rumah Sakit Premiere Bintaro. Alhamdulillah mereka bisa menyediakan satu kamar untuk saya. Semoga bisa lebih cepat pulih lagi. Mohon doanya teman-teman," tulis pria yang juga dikenal sebagai pembalap itu.

    Para rekan sesama YouTuber pun memberikan dukungan kepada Fitra Eri cepat disembuhkan dari Covid-19.

    "Bismillah sembuh," tulis akun @ridwanhr milik YouTuber Ridwan Hanif.

    "Cepet sembuh bung Fitra," tulis akun @motomobitv milik YouTuber dengan nama Moto Mobi.

    Pembalap Rifat Sungkar yang memiliki akun @rifato juga memberikan dukungan untuk rekannya itu, "Fittt...Bismillah jangan kelamaan sakitnya and cepet balik."

    Sebelumnya, Fitra Eri juga sempat membagikan video dirinya tengah memakai masker dan dia menginformasikan kepada para pengikut Instagramnya bahwa dirinya tengah konsentrasi untuk penyembuhan dari Covid-19.

    "Hai gaes sudah mulai banyak yang nanya kenapa sudah lama banget gak ada story. Well, memang kita lagi konsentrasi buat penyembuhan dari Covid, dan sangat disayangkan satu keluarga kena semua termasuk anak-anak dan orangtua saya.

    So far gejalanya masih bisa dikendalikan, kita isolasi mandiri di rumah dan diawasi tim dokter dari rumah sakit Premiere Bintaro, saya minta doanya agar bisa melalui ini semua, thank you stay safe teman-teman, Corona itu nyata dan gak enak banget kena Covid," ucap Fitra Eri.

     
     
     
    View this post on Instagram
     
     
     

    A post shared by Fitra Eri (@fitra.eri)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini