Lifestyle

Hooters Buka Gerai Pertama di Jakarta

Hooters Buka Gerai Pertama di Jakarta

Trending Video From Indonesia

UZone.id - Ada yang menarik di kawasan Kemang Square Jakarta sebulan terakhir. Di salah satu sudutnya terpampang nama resto yang cukup ikonik di Amerika Serikat.

Ya, tepat tanggal 9 Mei 2017 Hooters baru saja meresmikan gerai pertama mereka di Indonesia, dan Jakarta menjadi kota pertama yang dipilih.

Resto yang menyajikan sayap ayam sebagai menu andalannya ini memang dikenal dengan keramahan para Gadis Hootersnya (Hooters Girls).

Di restoran dengan kapasitas 100 orang ini nantinya pengunjung akan dilayani oleh para gadis Hooters yang berseragam tank top putih berpadu celana pendek oranye.

“Para pengunjung dapat menikmati sajian khas Hooters yakni Chicken Wings merasakan keramahan para Hooters Girls, dan menyaksikan siaran olahraga dari seluruh dunia di 15 layar HD,” ucap Neil Bailey, President of Hooters Asia dalam siaran pers yang diterima uzone.id.

Hooters Jakarta merupakan lokasi ke-24 di Asia dari total 35 lokasi yang akan masuk dalam rencana pengembangan Hooters di Asia.

Hooters sendiri pertama kali dibuka pada 1983 di clearwater, Florida, Amerika Serikat. Saat ini sudah lebih dari 425 restoran tersebar di Amerika Serikata dan 28 negara di dunia.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top