2 Atlet Olimpiade asal Indonesia Ikut Kampanye Toyota

14 September 2018 by
 2 Atlet Olimpiade asal Indonesia Ikut Kampanye Toyota

Uzone.id, Laporan dari Singapura - Toyota memanfaatkan momentum Olimpiade dan Paralimpiade 2020 di Tokyo Jepang sebagai ajang unjuk arah masa depan perusahaan ini.

Satu yang pasti, kampanye 'Start Your Impossible' sudah dimulai, yang bakal mengubah arah dan cara pandang banyak orang soal mobilitas di masa depan.

Sejak 2015 Toyota menjalin kemitraan dengan International Olympic Committee dan International Paralympic Committee.

Hubungan ini menguak kesadaran bahwa nilai-nilai Toyota yaitu kaizen dan respect to the people juga terdapat dalam semangat Olympic & Paralympic Games.

Olympic & Paralympic Games adalah gerakan yang menyatukan seluruh dunia dalam persahabatan dan solidaritas untuk merayakan pencapaian tertinggi potensi manusia.

Ada semboyan yang diusung, yakni Citius, Altius, Fortius, menjadi yang tercepat, tertinggi dan terkuat.

Kesamaan semangat dan nilai-nilai inilah yang membuat Toyota menjadikan penyelenggaraan event olahraga tersebut sebagai momentum untuk mengumumkan inisiatif global “Start Your Impossible”.

"Olympic & Paralympic Games adalah momen untuk memberitahukan kepada dunia, tentang arah dan tujuan Toyota ke depan yaitu menciptakan sesuatu yang tidak mungkin (impossible) menjadi mungkin (possible)," ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto.

Toyota bakal mulai membangun mobilitas untuk mendukung masyarakat menggali potensinya yang tertinggi dan ini sesungguhnya juga ada pada semangat Let's Go Beyond.

Bahwa produk, teknologi, servis dan kontribusi sosial Toyota Indonesia selama ini adalah upaya untuk mendorong dan membawa pelanggan ke tingkat ekspektasi tertinggi yang bisa mereka capai.

Beberapa negara di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, melakukan campaign melalui project bernama “Hero Project”.

Hero Project sebagai bagian dari CSR Toyota Indonesia, yang berdasarkan pada 4 pilar (environment, education, safety driving, dan community development).

Proyek ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat, khususnya generasi muda, untuk tidak pernah merasa terkungkung oleh keterbatasan diri.

Memompakan semangat pantang menyerah dengan mengkombinasikan keseimbangan antara jasmani (badan yang sehat) dan rohani (kemauan, moral, dan kecerdasan).

Serta mengharmonikan antara kehidupan keolahragaan, kebudayaan dan pendidikan, dalam keselarasan untuk mencapai prestasi tertinggi.

Hero Project akan menampilkan olahragawan Indonesia yang telah berhasil mewujudkan semangat pantang menyerah untuk mencapai prestasi tertinggi.

Menginspirasi masyarakat untuk meyakini bahwa dengan semangat pantang menyerah, tidak ada yang mustahil.

Di Indonesia, Hero Project akan melibatkan 2 orang atlit nasional berprestasi, yaitu pebulutangkis Marcus Gideon dan atlit angkat besi wanita Ni Nengah Widiasih.

Apa Reaksi Anda ?

Love
84%

Suka

Laugh
5%

Lucu

Surprised
5%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
5%

Marah

loading...
446 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Aldhi Efendi 15 November 2018 | 04:14:05

tampang mereka sih pas untuk ikutan

zahira aqila azkadina 14 November 2018 | 12:20:45

Toyota ingin berkontribusi ke pelanggan

Rempong Banget 09 November 2018 | 22:36:43

pinter banget toyota gandeng atlit buat kampanye

Fickry Arya 09 November 2018 | 20:32:22

baguslah menggandeng atlet buat kampanyekan toyota

Sutarti 03 November 2018 | 09:07:57

tujuannya kampanyenya sebenarnya sudah bagus hanya saja persahabatan dan solidaritas antar manusia sudah sangat jarang ada

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top