Ketentuan Layanan

Terima kasih telah menggunakan layanan uzone.id. Dengan menggunakan layanan ini, Anda menyepakati aturan dan ketentuan penggunaan layanan ini.

Anda setuju dan mengikuti atau tunduk pada prosedur penggunaan layanan yang tersedia untuk Anda (end users), tunduk pada aturan perundang-undangan yang berlaku, dan sewaktu-waktu layanan dapat ditangguhkan atau dihentikan apabila dalam pemanfaatan layanannya terjadi pelanggaran ketentuan penggunaan layanan atau aturan hukum yang berlaku.

Uzone.id memberikan layanan berupa point kepada pembacanya. Point ini nantinya bisa ditukarkan untuk berbagai produk bernilai yang variannya ditetapkan sepenuhnya oleh Uzone.id, begitu juga soal besaran nilai point yang mungkin akan terus mengalami penyesuaian.

Point yang dikumpulkan pembaca hanya berlaku di dalam lingkup layanan uzone.id

Anda dapat memanfaatkan layanan yang disediakan menggunakan fasilitas atau antar-muka dan panduan yang telah disediakan, dan tidak dibenarkan mengakses layanan dengan metode dan antar-muka selain yang telah disediakan.

Akses layanan uzone.id dirancang untuk mudah diakses melalui perangkat bergerak. Jangan menggunakan layanan dengan cara yang dapat mengganggu Anda mematuhi prosedur atau aturan keselamatan berlalu-lintas.

Kepemilikan hak kekayaan intelektual informasi atau konten yang disajikan dalam layanan uzone.id tetap berada pada penciptanya, antara lain uzone.id sebagai korporasi, dan/atau pihak ketiga yang bekerja sama dengan uzone.id.

Menggunakan layanan uzone.id tidak berarti memindahkan kepemilikan hak cipta konten atau informasi yang Anda akses. Anda dilarang menggunakan informasi selain yang dimaksudkan oleh layanan uzone.id, kecuali Anda memperoleh ijin penggunaan oleh pemegang hak ciptanya.

Uzone.id menampilkan konten dan informasi pihak ketiga yang bekerja sama dengan uzone.id. Konten-konten tersebut adalah tanggung-jawab pemegang hak ciptanya atau yang membuatnya tersedia. Uzone.id akan melakukan upaya terbaik untuk melakukan review, mengevaluasi atau menghilangkan konten/informasi yang ditayangkan apabila melanggar kebijakan penggunaan atau aturan hukum yang berlaku. Keputusan untuk mengkonsumsi informasi atau menggunakan layanan uzone.id sepenuhi menjadi diskresi Anda sebagai pengguna.

Saat menggunakan layanan uzone.id Anda mungkin akan diminta untuk mengidentifikasi diri Anda agar uzone.id dapat mengoptimalkan layanan untuk Anda. Misalnya menyediakan informasi pilihan Anda, mengirimkan notifikasi topik-topik, isu-isu, kegiatan atau peristiwa yang mungkin Anda tertarik.

Untuk autentifikasi identifikasi diri, Anda dapat menggunakan layanan pengelolaan identitas atau akun pihak ke-tiga. Layanan yang tersedia saat ini untuk mengakses Layanan uzone.id adalah Google Account (https://myaccount.google.com/) dan Facebook Account serta Twitter Account.

Aturan penggunaan layanan dan penggunaan data pribadi Anda (termasuk namun tidak terbatas pada alamat surat elektronik (email), nomor telepon, gender, usia, dll) pada akun pihak ketiga tersebut diatur oleh masing-masing penyedia layanan pihak ketiga. Silakan membaca informasi dan panduan pemanfaatan yang aman layanan tersebut di situs web layanan pihak ketiga terkait.

Uzone.id akan memberikan upaya terbaik untuk menjaga privasi dan melindungi hak-cipta sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku. Kebijakan privasi akan menjelaskan bagaimana uzone.idmengumpulkan, dan mengelola informasi pribadi Anda.

Uzone.id akan senantiasa memperbaharui dan meningkatkan layanan. Kami mungkin akan menambah, mengurangi menangguhkan atau bahkan mematikan layanan tertentu.

Untuk mengoperasikan Layanan, uzone.id mengerahkan teknologi dan tenaga-tenaga cakap yang secara profesional dan komersial cukup mumpuni untuk menyelenggarakan Layanan. Namun demikian, ada banyak faktor di luar kendali uzone.id, dan oleh karenanya uzone.id tidak memberikan janji atau jaminan secara khusus terhadap Layanan. uzone.idmenyediakan layanan seperti apa adanya.

Aturan penggunaan ini akan diubah dengan menambahkan aturan baru atau memodifikasi dan menyesuaikan dengan perubahan layanan atau peraturan perundang-undangan yang berlaku. Ketentuan ini mengikat pada hubungan uzone.id dengan Anda, dan tidak membuat ada pihak ketiga lain yang mendapatkan hak dari hubungan ini.

Bilamana ada sengketa yang tak dapat diselesaikan secara bilateral, maka resolusi akan di bawa ke lembaga pengadilan/arbitrasi yang memiliki yurisdiksi di mana badan hukum uzone.id terdaftar.

To Top