home ×
Entertainment

3 Artis Ini Dikenal Cantik, Tapi Kini Pakai Baju Tahanan

06 March 2018 By
 3 Artis Ini Dikenal Cantik, Tapi Kini Pakai Baju Tahanan
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sudah lumrah ya gaes, kalau industri hiburan diliputi hal yang serba mentereng. Perhatiin deh artis-artis wanitanya, mulai dari busana, make up, mobil sampai tas seperti ada persaingan terselubung.

Mulai dari merek terkenal dan harganya pun kelewat mahal kalau dilihat dari kaca mata orang yang gak punya penghasilan tinggi-tinggi amat.

Coba aja tengok kebiasaan artis Roro Fitria dan Jennifer Dunn. Mereka berdua dikenal artis yang suka pamer harta.

Kalau kita ketik frasa harta Roro Fitria atau harta Jennifer Dunn di situs pencari Google, keluar tuh deretan berita-berita yang bikin kita tercengang.

Jennifer pernah pamer gepokan uang dolar Amerika Serikat dengan pistol di atasnya-entah betulan atau nggak-, gonta-ganti mobil mewah mulai Toyota Alphard sampai Mustang Bumblebee. Di tambah dia tinggal di Apartemen Pakubuwono yang terkenal tempat tinggalnya orang kaya abis.

Terus, kalau Roro Fitria lebih heboh lagi. Dia pernah pamer berlian di program Hotman Paris yang kono harganya miliaran.

Belum seberapa sih, mobil Lamborghini sampai Porsche juga dipamerin. Roro juga buka-bukaan di depan Hotman Paris jika kekayaannya mencapai Rp750 miliar. Wuih, edan!

Tapi, itu sisi lain dari artis glamor ini. Lihat deh rupa mereka ketika pakai baju tahanan warna oranye, berbanding terbalik 180 derajat.

1. Alih-alih jadi duta narkoba, Roro Fitria malah ditangkap di rumahnya di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, karena pesan sabu seberat 2,4 gram.

2. Jennifer Dunn ditangkap untuk ketiga kalinya karena kasus narkoba. Kali ini dia menjadi tersangka karena memesan sabu dari FS seberat 0,6 gram.

 

3. Dhawiyah Zaida, artis yang juga putri dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, telah jadi tersangka karena kedapatan pesta narkoba di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur

Foto bawah: Dhawiya (pakai masker) saat dirilis oleh polisi kepada awak media. Dia ditangkap bersama pacarnya, Muhammad, Syehan dan Ali Zaenal yang tak lain kakak Dhawiya, juga Chauri Gita (istri Syehan yang sedang hamil).

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id