Digilife

Kenapa ada Blackpink di Peluncuran Galaxy A51 dan A71 Indonesia?

  • 15 January 2020
  • Bagikan :
    Kenapa ada Blackpink di Peluncuran Galaxy A51 dan A71 Indonesia?

    Awesome Live Event with Blackpink di Jakarta, Selasa (14/1). (Foto: Uzone.id/Birgitta Ajeng)

    Uzone.id - Samsung Galaxy A51 dan A71 telah diluncurkan di Indonesia pada Selasa (14/1). Menariknya, Samsung menyelipkan agenda Awesome Live Event with Blackpink dalam rangkaian acara peluncuran Galaxy A51 dan A71.

    Diadakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Awesome Live Event with Blackpink berlangsung selama satu setengah jam, dari pukul 19.00-20.30 WIB.

    Blackpink hadir untuk menjadi juri kompetisi menari dengan peserta dari berbagai negara di Asia Tenggara. Setelah itu, mereka menyapa penggemar di Indonesia melalui sesi tanya jawab. 

    Baca juga: Samsung Resmi Hadirkan Galaxy A51 dan A71 di Indonesia, Ini Harganya

    Tapi, kenapa sih Samsung memboyong Blackpink ke Indonesia?

    Menjawab pertanyaan tersebut, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Blackpink memang sudah menjadi brand ambassador, “Blackpink memang sudah menjadi brand ambassador kita dari 2019 pertengahan. Nah pas kita launching A80, nah itu kita ada Galaxy event di Bangkok di mana mereka diundang pertama kalinya, di-announce sebagai brand ambassador.”

    Sejak saat itu, banyak yang bertanya-tanya, apakah girl group ternama asal Korea Selatan itu akan berkunjung ke Indonesia?

    Baca juga: 5 Perbedaan Samsung Galaxy A51 dan A71

    Memenuhi harapan tersebut, Samsung Electronics Indonesia sebagai penutup rangkaian acara peluncuran Galaxy A51 dan A71.

    Irfan mengungkapkan bahwa acara Awesome Live Event with Blackpink benar-benar eksklusif di Indonesia. Irfan melanjutkan, “Di mana memang prioritasnya yang diundang itu adalah mereka fan Samsung Galaxy A dan juga fannya Blackpink.” 

    “Jadi ada sekitar 1000 undangan eksklusif, gak diperjualbelikan juga kita gak memaksakan orang untuk membeli handphone, tapi benar-benar diberikan kesempatan mereka yang sudah punya Galaxy A atau mereka yang suka Blackpink ikut kompetisi untuk diundang,” imbuhnya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini