icon-category Technology

Lagi Tren Tidur Mulut Diplester, Netizen Gak Tahan Kasih Komentar

  • 11 Jul 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: luisjimenez.com)

    Uzone.id -- Kekuatan media sosial biasanya bisa mempromosikan berbagai macam gerakan dan tren yang kadang beneran penting, kadang bikin geleng-geleng kepala. Ada tren terbaru yang lagi ramai dibahas, yaitu tidur dalam kondisi mulut diplester.

    Enggak, kalian gak salah baca, gaes. Iya, mulut diplester. Tapi jangan bayangin yang serem-serem kayak korban penculikan gitu. Gak perlu pakai lakban hitam itu kok.

    Tren ini mendadak viral gara-gara penyanyi Andien yang pertama kali membagikan pengalamannya tidur dengan mulut diplester di akun Instagramnya. Plester yang ia gunakan nyaris transparan gitu, jadi gak horor.

    (Instagram Stories @andiensyah)

     

    (Instagram Stories @andiensyah)

     

    Menurut Andien, setelah bangun, dirinya merasa tubuh jadi lebih nyaman, tidur lebih nyenyak, tenggorokan gak kering, gak ada bau tak sedap dari mulut, dan nafas lebih teratur karena selama tidur, bernapasnya melalui hidung.

    Gara-gara ini, netizen nan budiman langsung mengomentari di linimasa Twitter. Memang sih belum sampai jadi Trending Topic nasional, tapi ternyata responsnya beragam banget!

    Ada yang bertanya soal manfaat pencegahan ngiler.

    Kalau yang ini justru sangat menikmati ngiler.

    Ada juga yang sudah memikirkan konsekuensi terburuknya.

    Gak ketinggalan netizen kreatif yang selalu menjadikan segala tren sebagai parodi hidupnya.

    Ada pula yang serius mengkritik dan memikirkan dampaknya.

    Jangan lupa, sebelum kalian terdorong untuk coba tidur begini, cek dulu efeknya apa dari segi kesehatan. Jangan asal tiru-tiru aja.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini