icon-category Gadget

Laporan dari San Francisco: Apa yang Baru di Galaxy Buds+?

  • 13 Feb 2020 WIB
  • Bagikan :

    San Francisco, Uzone.id — Samsung meluncurkan earphone TWS penerus Galaxy Buds di hajat besarnya, Galaxy Unpacked di San Francisco, Amerika Serikat, Selasa (11/2) waktu setempat.

    Diberi nama Galaxy Buds+, Samsung menyematkan beberapa peningkatan dari versi sebelumnya. 

    Dijelaskan Head of US Mobile Channel Marketing Samsung Electronics David S. Park, Galaxy Buds+ dibekali speaker yang lebih besar agar bisa menghasilkan suara yang lebih baik. Seperti audio pada perangkat Samsung pada umumnya, Galaxy Buds+ menggunakan teknologi AKG.

    Baca Juga: Pre-Order Samsung Galaxy S20 di Sini

    “Galaxy Buds+ punya 2-way speaker dan tiga mikrofon demi audio yang lebih maksimal," tutur David saat Galaxy Unpacked di The Palace of Fine Arts, San Francisco, AS, Selasa (11/2).

    Hal yang menarik adalah peningkatan daya tahan baterainya. Dari apa yang dijelaskan David, baterai Galaxy Buds+ bisa tahan selama 11 jam. 

    Sementara kalau mengisi daya ulang di charging case, daya baterai Galaxy Buds+ bisa bertambah 11 jam, jadi total dayanya bisa tahan 22 jam.

    “Galaxy Buds+ bisa menjadi teman yang nyaman kalau kita menjalani penerbangan durasi lama,” lanjut David.

    Dibanderol Rp2,29 juta, Galaxy Buds+ sudah kompatibel dengan iPhone.

    “Galaxy Buds+ ini sudah kompatibel dengan perangkat iOS, jadi penggunaannya lebih luas dan semuanya bisa experience,” sambung David.

    Samsung juga menjalin kemitraan dengan Spotify agar pengguna bisa mendengarkan lagu-lagu di layanan streaming digital ini melalui klik sekali di tombol earphone.

    Samsung siap menjual Galaxy Buds+ di Indonesia pada 14 Februari 2020, alias hari kasih sayang. Bisa juga nih jadi hadiah Valentine...

    VIDEO HANDS-ON SAMSUNG GALAXY S20 Ultra:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini